Suzuki Ignis resmi akan meluncurkan ignis diperuntukkan bagi pasar Jepang

0
663

suzuki-ignis-side_10281

Indolah.comSuzuki yang satu ini tengah jadi selebriti di jagat otomotif Negeri Sakura. Penampilannya yang retro modern terbilang unik disiapkan menjadi bekal melawan rival tangguh macam Honda HR-V dan Ford EcoSport.

Suzuki Ignis ditawarkan dengan harga mulai Rp210 juta. Sebelumnya mobil perkotaan ini telah lebih dulu diperkenalkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2015.

Suzuki Ignis baru-baru ini mendarat di situs youtube sebagai salah satu iklan terkini guna memasarkan sang crossover nyentrik. Gayanya di jalanan memperkenalkan kelincahan ukurannya yang kompak namun tetap menyimpan ketangguhan sebuah SUV.

Menurut video tersebut, Ignis yang disajikan dalam tiga grade, MG, MX dan MZ, akan segera dirilis di Jepang dalam waktu dekat ini. Lebih tepatnya pada tanggal 18 Februari, baru setelah itu akan mulai tersebar di berbagai negara Asia, salah satunya India.

Baca JugaIni Desain SuperCar Ferrari 24 Tahun Mendatang

Tubuhnya yang terlihat berotot disajikan dalam ukuran kompak dan padat dengan ukuran panjang 3.700mm, lebar 1.660mm dan tinggi 1.595mm. Dengan wheelbase selebar 2.435mm dan ground clearance berukuran 180mm, Ignis mengesankan kapabilitas berkendara yang mumpuni.

 

(Visited 252 times, 1 visits today)