Suzuki Indomobil Sales (SIS) Adakan Kumpul Keluarga 500 Karimun

0
509

nOKSDGkljlkBSJ

Indolah.comSuzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar ajang kumpul besama keluarga besar pemilik Karimun (Jabodetabek), yang dihelat di Taman Budaya, Sentul City, Jawa Barat, Sabtu (10/5/2014).  Acara bertajuk “Jalan – Jalan Karimun Wagon R” ini diikuti seluruh model, mulai generasi pertama yang lahir pada 1999 hingga model LCGC, Karimun Wagon R.

Mobil kompak alias “kei car” dengan body “boxy”ini tidak hanya punya nama di negara asalnya, Jepang, tapi juga di Indonesia. Jejak karir Karimun telah membekas sejak 1999. Delapan tahun kemudian, SIS meluncurkan Karimun Estilo dengan mesin (4-silinder) yang bertahan 2007-2009.

Setahun kemudian, generasi terbaru Karimun New Estilo (3-silinder) lahir, namun akhirnya diputuskan untuk berhenti dipasarkan pada 2012. Pada 10 November 2013, Karimun lahir kembali. Namun kali ini menempati segmen LCGC, dengan nama Karimun Wagon R.

“Target kami 500 mobil, tapi ternyata yang datang di luar ekspektasi, lebih dari 560,” ucap Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS, Davy J Tuilan.

Peserta berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi. Sepanjang hari, seluruh pengunjung mendapatkan berbagai fasilitas, diantaranya, pelatihan tentang keselamatan berkendara, games untuk anggota keluarga, test drive Karimun Wagon R, hiburan panggung, dan beragam hadiah.

Pagelaran ini merupakan wujud nyata komitmen SIS merajut kembali interaksi dengan komunitas pemilik mobil Suzuki. Makmur, Head of 4W Brand Development SIS, mengatakan, acara seperti akan digelar di 35 kota-kota besar lainnya. Tidak hanya buat Karimun, acara untuk komunitas model lain pun sedang dikembangkan.

(Visited 114 times, 1 visits today)