Suzuki Jimny Terbaru Akan Meramaikan Pasar Filipina

0
126
Suzuki Jimny Terbaru Akan Meramaikan Pasar Filipina
Suzuki Jimny Terbaru Akan Meramaikan Pasar Filipina

Indolah.com – Suzuki Jimny Terbaru Akan Meramaikan Pasar Filipina. Di rilis pada pertengahan 2018 lalu, generasi terbaru Suzuki Jimny menyita perhatian dunia terutama pecinta offroad. Beberapa negara selain Jepang, sudah mendapatkan jatah penjualan mobil dari pabrikan berlogo huruf “S”ini.

Tapi Indonesia hingga kini belum. Hanya saja Jimny generasi keempat ini pernah mejeng di Indonesia dalam sebuah ajang otomotif yang di selenggarakan di Jakarta.

Baca Juga >>> Jimny Terbaru Hadir Dalam Pameran Otomotif GIIAS

Sama halnya dengan Indonesia, Jimny juga pernah mampir ke Filipina. Tapi bedanya, Jimny dikabarkan akan mulai dipasarkan di pasar otomotif Filipina mulai bulan depan.

Melansir dari situs otmotif setempat, kabar itu ternyata sudah dikonfirmasi oleh pihak Suzuki filipina. Bahkan Suzuki Filipina juga membeberkan kabar bahwa Jimny akan dirilis di Filipina pada 8 Maret 2019 mendatang.

Soal spesifikasi khusus Filipina tak ada kabar. Kemungkinan spesifikasi Jimny masih sama dengan versi yang dipajang saat Philippine International Motor Show beberapa waktu lalu.

Untuk jantung pacu, Jimny akan menggunakan mesin 1.5L K15B 4-inline yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan atau manual 5-percepatan dengan tenaga yang kuat di bandingkan sebelumnya. Tenaga yang dihasilkan mesin K-series itu akan disalurkan ke keempat roda Jimny.

Dan menyoalkan harga, kemungkinan Jimny akan dipasarkan seharga PHP 1,1 juta atau setara dengan Rp 296,5 jutaan jika kita menghitung dengan Kurs Rp 269/PHP 1.

(Visited 12 times, 1 visits today)