Suzuki Vitara Brezza 2016 Sport

0
2763
Suzuki Vitara Brezza 2016 Sport
Suzuki Vitara Brezza 2016 Sport

Indolah.com – Suzuki akhirnya secara resmi akan memperkenalkan Vitara Brezza di ajang Auto Expo, New Delhi, India, yang tengah digelar 3-9 Februari 2016. Mobil tersebut sedianya akan meluncur pada Maret 2016 mendatang.

Vitara Brezza akan dirancang dan dikembangkan Maruti Engineers yang dikepalai oleh CV Raman, executive director R&D Maruti Suzuki. Dilansir Worldcarfans, Jumat 5 Februari 2016, Mobil ini di India hanya akan ditawarkan dalam varian diesel saja.

Dari laporan, disebutkan bila Vitara Brezza dibekali mesin DDiS berkapasitas 1,3 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat menyemburkan tenaga maksimal sekira 90 ps pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm di putaran 1.750 rpm.

Suzuki Vitara Brezza 2016 Sport
Suzuki Vitara Brezza 2016 Sport

Ada enam varian Vitara Brezza yang ditawarkan. Ke semua varian sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan standar, yakni airbag pada pengemudi. Terdapat pula tombol starter mesin, cruise control, lampu otomatis, dan wiper dengan sensor air hujan.

Vitara Bezza juga punya tampilan eksterior yang cukup menarik, yaitu dengan mengadopsi warna dual-tone. Untuk lingkar pelek, Vitara terbaru ini menggunakan lingkar 16 inci dengan palang lima.

Baca Juga : BMW M8 Sporty 2016

Lantas, kapan masuk Indonesia? Dalam laporan Economic Times, Brezza yang dibuat di India akan diekspor ke Indonesia. Bocoran yang didapat dari internal Maruti Suzuki menyebutkan, Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan ekspor Vitara Brezza. Namun demikian, tidak disebutkan waktu pastinya.

(Visited 1,128 times, 1 visits today)