Syahrini Akan Segera Berangkatkan 20 Korban First Travel

0
44
Syahrini Akan Segera Berangkatkan 20 Korban First Travel
Syahrini Akan Segera Berangkatkan 20 Korban First Travel

Indolah.com – Syahrini Akan Segera Berangkatkan 20 Korban First Travel, Aktris cantik Syahrini sebelumnya diketahui telah berjanji hendak memberangkatkan umrah 10 korban kasus dugaan penipuan First Travel. Kini, ia menambah kuota tersebut menjadi 20 orang.

“Kebetulan nih insyaAllah umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, alhamdulillah. Karena sudah ada dari Yayasan yang mengakomodir bahwa betul-betul yang duafa itu lebih dari 10. Jadi kita berangkatkan insyaAllah pengennya tahun ini nggak sampai akhir tahun sudah berangkat insyaAllah. Semuanya kan sudah siap sebetulnya visa, mereka kan sudah punya dengan passport jadi tinggal keberangkatan,” ujar Syahrini di acara Trend Gala LAKMÉ di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Syahrini Akan Segera Berangkatkan 20 Korban First Travel

Sebelumnya, rencana untuk memberangkatkan 10 korban kasus First Travel itu disampaikan Syahrini ketika ia ditemui di Bareskrim Polri, Kompleks Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10) lalu. Saat itu ia baru saja diperiksa penyidik sebagai saksi terkait kasus First Travel.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku sangat prihatin terhadap kemalangan yang menimpa ribuan korban kasus First Travel tersebut. Dikatakan Syahrini, yang hendak diberangkatkan umrah olehnya para korban yang benar-benar telah belasan bahkan puluhan tahun menabung untuk itu.

Baca Juga:

Syahrini kini telah melakukan koordinasi dengan suatu yayasan peduli korban First Travel seluruh Indonesia. Ternyata, ada lebih dari 10 korban yang memenuhi kriteria untuk diberangkatkan umrah.

Hal itulah yang kemudian membuat Syahrini menambah kuota korban yang hendak diberangkatkan menjadi 20 orang.

Syahrini mengaku ingin segera memberangkatkan mereka ke Tanah Suci. Jika memungkinkan, ia ingin hal itu terlaksana pada November mendatang, atau sebelum akhir tahun.

“Inshaallah, penginnya tahun ini, enggak sampai akhir tahun (mereka) sudah berangkat. Semuanya ‘kan sudah siap sebetulnya, seperti visa. Mereka juga sudah punya dengan passport. Jadi, tinggal keberangkatan. Maunya di bulan depan, Inshaallah,” tuturnya.

Hanya saja, pelantun ‘Sesuatu’ ini tak akan turut serta menemani mereka menunaikan ibadah umrah.

“Kan aku sudah (umrah) di bulan Maret. Jadi, Inshaallah, nanti aku hanya melepas saja keberangkatan mereka,” pungkasnya sembari tersenyum.

(Visited 28 times, 1 visits today)