Tahukah Kamu, Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana

0
7104
Tahukah Kamu, Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana
Tahukah Kamu, Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana

Indolah.com – Tahukah Kamu, Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana, Melepas pengat dengan cara Rekleasi mungkin adalah pilihan yang baik, salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi orang-orang adalah wisata yang berbau alam seperti pantai, gunung, air terjun dan lain sejenisnya.

Wisata alam tersebut memang selalu menawarkan suasana natural yang cocok untuk dibuat rileks dan santai. nah yang kita bahas adalah wisata alam ke Pantai,

Tahukah kamu ! ternyata di dunia ini ada terdapat 5 Pantai yang pengunjungnya wajib tanpa busana alias bugil loh.

Berikut ini 5 Pantai yang Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana :

yuks kita mulai satu persatu ~

Le Centro Helio Marin Beach – Paris

Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana
Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana

La Centro Helio Marin yang telah dibuka sejak tahun 1950. Di awal pembukaan pantai ini saja dulunya sudah dibangun resort mewah, tak heran jika pantai ini masuk dalam salah satu destinasi wisata pantai paling diincar oleh wisatawan di dunia.

Pantai La Centro Helio Marin ini dengan tangan terbuka mempersilahkan pengunjung atau siapapun merekam apa saja yang ada disitu.

Es Cavallet Ibiza Beach – Spanyol

Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana
Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana

Es Cavallet Beach ini dikenal sangat terbuka dalam menerima gaya hidup model apapun. Salah satunya yang tak kalah mengehrankan adalah terbukanya tempat ini bagi pengunjung LGBT. Mungkin itulah yang membuat pantai ini juga lebih sering dijadikan tujuan utama para anak muda yang menginginkan liburan bebas tanpa ada tudingan negative yang diarahkan kepada mereka.

Baca Juga : Taukah Kamu, Tradisi Kejam 5 Negara ini Perlakukan Hewan

Lokrum Island – Kroasia 

lokrom beach kroasia

Lokrum Island yang berada di Kroasia ini mewajibkan pengunjungnya untuk bugil dan Bahkan papan peringatan yang dipasang di pintu masuk menggambarkan larangan pengunjungnya baik pria maupun wanita untuk memakai segala jenis pakaian termasuk bikini selain itu, tambahan aturan yang diberlakukan pantai-pantai di Pulau Lokrum ini juga melarang pengunjungnya untuk membawa kamera atau merekam aktivitas apapun di dalam pantai tersebut.

Plakias Beach – Yunani 

plakias beach yunani

Plakias Beach ini tak hanya menyuguhkan keindahan alami tentang air ombak, pasir, sinar matahari dan sejenisnya saja. Karena pantai ini turut menyuguhkan keindahan dan kemolekan tubuh manusia! Itu semua karena pengunjung yang mendatangi pantai ini sangat diperbolehkan dan justru dianjurkan untuk melepas semua pakaiannya.

Hal ini dilatarbelakangi alasan yang menyebut jika pengunjung yang datang tersebut bugil, mereka lebih mampu merasakan menyatu dengan alam! Entah alasan ini terdengar logis atau tidak namun faktanya pengunjung di pantai ini banyak yang mengikuti saran tersebut.

Haulover Beach – Florida USA

Haulover Beach

Haulover beach yang berlokasi di Miami, Amerika Serikat ini Pengelola pantai ini mengizinkan para pengunjung yang datang untuk menikmati suasana alam tanpa mengenakan busana bikini.

Meski aturannya terdengar aneh namun operasional wisata pantai ini tak ada bedanya dengan pantai-pantai kebanyakan baik dari segi keamanan maupun fasilitas umum. Bahkan di Pantai Haulover ini banyak terdapat polisi yang siaga berjaga di sekeliling pantai.

Itulah 5 Pantai yang Pengunjungnya Boleh Tanpa Busana yang dilansir dari anehdidunia.

(Visited 6,631 times, 1 visits today)