Tahukah Kamu, Ini Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go

0
1055
Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go
Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go

Indolah.com – Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go, Game Online Pokemon Go saat ini memang sedang digemarin di seluruh dunia, bahkan termasuk di negara Indonesia sendiri.

Terinspirasi dari serial kartun Pokemon yang mengisahkan monster-monster kecil lucu dan menggemaskan, Pokemon Company menghadirkan Pokemon ke dalam bentuk game bekerjasama dengan Nintendo dan Niantic.

Game Pokemon Go ini berbasis augmented-reality, game ini diharuskan bawa kita untuk keluar berjalan-jalan untuk mencari pokemon yang tersebar di sekitar kita. Lokasi Pokemon ini bisa dimana saja, dan hanya bisa kita pantau melalui layar hp kita.

Nah, kali ini INDOLAH akan membahas hal – hal unik saat orang bermain Pokemon Go.

Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go

Cari Pokemon Di Luar Malah Bertemu Mayat

Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go Shayla Wiggins
Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go Shayla Wiggins

Seorang remaja perempuan 19 tahun bernama Shayla Wiggins. Pasalnya saat ia sedang asyik bermain game Pokemon Go, bukannya menemukan si makhluk virtual tersebut, malahan bertemu dengan sesosok mayat.

Ketika radar mulai menunjukkan keberadaan si pokemon di bawah jembatan, ia pun langsung melompat ke dalam sungai untuk menangkapnya.

Tapi apa yang terjadi selanjutnya sangat menyeramkan, ia malah menginjak sesosok mayat yang sudah terbujur kaku. Seketika ia lari ketakutan sampai berak dicelana, dan saat berhasil menenangkan diri ia pun langsung menghubungi Polisi. Setelah diidentifikasi, mayat tersebut adalah seorang pecandu pokemon go yang mati terjatuh dari atas jembatan gara-gara game itu juga.

Baca JugaTahukah Kamu, Di 5 Pantai Ini Pengunjungnya Wajib Tanpa Busana

Saat Bertempur Tentara Ini Malah Main Pokemon 

Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go Louis Park
Beberapa Kejadian Unik Saat Orang Bermain Pokemon Go Louis Park

Seorang tentara AS bernama Louis Park, dilaporkan saat bertugas membantu tentara Kurdi Peshmerga. Bukannya siaga untuk berjaga-jaga dari serangan ISIS, dirinya malah gagah berani maju sendirian ke garis depan wilayah kekuasaan Daesh ISIS.

Bukan nya bertempur dengan pasukan ISIS, ia hanya mencari keberadaan pokemon Squirtle yang sedang bersembunyi di barak senapan mesin milik ISIS. Untungnya saat itu tidak ada satupun pasukan ISIS yang sedang berjaga, bayangkan kalau mereka menyadari kedatangan si tentara bodoh tersebut.

Kecelakaan Di jalan Tol

pokemon go

Belum lama ini terjadi insiden kecelakaan di jalan tol Massachusetts, Amerika Serikat.

Semua ini disebabkan oleh seorang pengemudi mobil yang berhenti tiba-tiba di tengah jalan tol. Ternyata dia sedang menangkap si Pokemon! Untungnya saja tidak ada korban tewas dalam tabrakan beruntun tersebut, hanya mengalami luka-luka ringan.

Terperosok Masuk Kedalam Selokan

main pokemon

Seorang remaja pria di Amerika Serikat tidak memperhatikan bahu jalan. Ia terpeleset ke dalam selokan got sedalam 2 meter. pria tersebut mengalami patah tulang dan burungnya tersangkut besi pinggiran gorong-gorong.

Beruntung, saat ia berteriak minta tolong, banyak orang yang segera keluar rumah untuk menolongnya. Atas kejadian apes itu, ia pun segera dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapatkan perawatan selama 8 minggu.

Itulah beberapa kejadian unik atau bahkan membahayakan saat mereka bermain game Pokemon go.

(Visited 390 times, 1 visits today)