Tahun 2014 Dukung Prabowo, Kini Anji Mantap Dukung Jokowi 2 Periode

0
95
Tahun 2014 Dukung Prabowo, Kini Anji Mantap Dukung Jokowi 2 Periode
Tahun 2014 Dukung Prabowo, Kini Anji Mantap Dukung Jokowi 2 Periode

Indolah.com, Jakarta – Tahun 2014 Dukung Prabowo, Kini Anji Mantap Dukung Jokowi 2 Periode, Anji blak-blakan tentang pilihannya di Pilpres 2019. Sempat memilih Prabowo saat Pilpres 2014, kini musisi itu menyatakan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi).
Di Pilpres 2014, Anji memilih Prabowo karena melihat ketegasannya. Saat itu Anji sempat dilanda kegalauan antara memilih Jokowi yang merakyat atau Prabowo yang dinilainya tegas

“Di Pilpres 2014 saya milih Prabowo. Sejujurnya saat itu saya diliputi keraguan. Saya bingung menentukan siapa yang cocok untuk memimpin Indonesia. Ketegasan Prabowo atau kemerakyatan Jokowi. Saya merasa apapun bisa dicitrakan,” kata Anji dalam video yang dilihat Indolah.com, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga:

Tahun 2014 Dukung Prabowo, Kini Anji Mantap Dukung Jokowi 2 Periode

“Akhirnya pilpres 2014 saya milih Pak Prabowo karena merasa ketegasan beliau bukan pencitraan,” lanjutnya.

Pilpres 2014 pun berakhir. Anji benyanyi dari satu kota ke kota lainnya. Di sana dia bertemu masyarakat dari berbagai elemen.

Anji berbincang dengan masyarakat di desa hingga pejabat setempat tentang kemajuan di daerah setelah dipimpin oleh Jokowi.

“Sebagai musisi saya berkeliling Indonesia bertemu masyarakat. Dalam satu tahun mengunjungi lebih dari 70 desa, 300 desa saya kunjungi. Bukan cuma nyanyi tapi menyerap informasi tentang desa itu lalu saya bagikan ke medsos. Apa yang terjadi di desa menggambarkan sebuah negara. Pandangan saya tentang Jokowi berubah,” ujar Anji.

Sempat mengira ‘kemerakyatan’ Jokowi hanyalah pencitraan, pandangan Anji akhirnya berubah. Dia mengakui apa yang ditonjolkan Jokowi adalah hal nyata.

“Saya melihat harapan negara ini tumbuh menjadi negara dengan pemimpin muda, visi dan misi yang hebat. Saya bicara bukan dibayar. Pilpres 2019 saya memberi kesempatan untuk Pak Jokowi melanjutkan apa yang sudah dimulai,” ucapnya.

(Visited 27 times, 1 visits today)