Tak Lagi Bersama, Begini Cara Ahok dan Veronica Rayakan Imlek 2019

0
151
Tak Lagi Bersama, Begini Cara Ahok dan Veronica Rayakan Imlek 2019
Tak Lagi Bersama, Begini Cara Ahok dan Veronica Rayakan Imlek 2019

Indolah.com – Tak Lagi Bersama, Begini Cara Ahok dan Veronica Rayakan Imlek 2019, Hubungan pernikahan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan akhirnya kandas serta resmi bercerai pada 4 April 2018 kemarin.

Sekarang ini kedua-duanya juga telah miliki kehidupan masing-masing. Walau telah tidak lagi bersama-sama, kedua-duanya miliki cara sendiri untuk habiskan malam tahun baru imlek 2019.

Ahok serta Veronika saling rayakan Imlek dengan anak kesayangan mereka. Hal ini terekam pada masing-masing akun instagram anak-anak mereka.

Berikut ketidaksamaan perayaan Imlek 2019 Ahok serta Veronica Tan.

Melalui akun instagram putra sulung Ahok @nachoseann, BTP didapati habiskan malam tahun barunya bersama dengan Nicholas Sean Purnama dan sang Ibu Buniarti Ningsih.

Pada video singkat yang diupload Nicholas, tampak beberapa makanan yang tersaji di meja makan.

Ahok serta keluarga nampaknya mengahbiskan waktu malam tahun baru dengan makan bersama . Ahok juga terlihat tengah terlibat perbincangan dengan sang ibunda.

Baca Juga : Pria Beristri Diciduk Karena Mencabuli Nenek 70 Tahun di Aceh

Pada momen itu, anak kedua serta ketiga Ahok yaitu Nathania Purnama serta Daud Albeenner Purnama nampaknya tidak rayakan malam tahun Imlek dengannya.

Nathania serta Daud rayakan malam tahun baru Imlek bersama Veronica Tan
Nathania serta Daud rayakan malam tahun baru Imlek bersama Veronica Tan

Sedangkan melalui akun instagram @nata.decoco17 punya Nathania didapati bila dia serta Daud tengah rayakan malam tahun baru Imlek bersama dengan Veronica Tan.

Pada upload itu, tampak Daud tengah nikmati malam imlek dengan jalan-jalan di pusat belanja. Dia terlihat jalan-jalan sambil membawa bantal baru.

Diluar itu, Nathania juga mengupload pekerjaan sang ibu, Veronica Tan yang tengah memasak menu masakan tahun baru Imlek.

“Mystery meetball,” tulisnya dalam video pendek itu.

Wah ternyata Ahok serta Veronica Tan punya cara masing-masing untuk habiskan malam tahun beru Imlek 2019.

(Visited 58 times, 1 visits today)