Tak Mau Kerjakan PR, Bocah 9 Tahun Dipukul Hingga Tewas di Prancis

0
169
Tak Mau Kerjakan PR, Bocah 9 Tahun Dipukul Hingga Tewas di Prancis
Tak Mau Kerjakan PR, Bocah 9 Tahun Dipukul Hingga Tewas di Prancis

Indolah.com – Tak Mau Kerjakan PR, Bocah 9 Tahun Dipukul Hingga Tewas di Prancis, Seorang bocah lelaki berusia 9 tahun di Prancis dipukuli sampai tewas oleh keluarganya sendiri. Penyebabnya hanya karena perihal sepele, sang bocah menolak kerjakan pekerjaan rumah (PR).

Empat orang keluarga sang bocah ditangkap polisi pada Rabu (21/11) waktu setempat atas pembunuhan ini. Ke empat orang itu terdiri dari ibu korban, kakak perempuan korban (20), dan kakak lelaki ibu korban (19) bersama kekasihnya.

Jaksa-jaksa penuntut mengatakan seperti dikutip kantor berita AFP, Kamis (22/11/2018), ke empat orang itu ditangkap untuk diinterogasi atas pembunuhan yang terjadi di kota Mulhouse, Prancis timur pada 17 September lalu itu.

Baca Juga : Kesulitan Keuangan Jadi Alasan Nurhadi dan Istri Bunuh Dufi Dengan Keji

Jaksa penuntut mengatakan, ibu korban tidak ada di dalam rumah saat peristiwa, akan tetapi ia ditahan untuk diinterogasi berkaitan pembunuhan itu.

Latar belakang pembunuhan itu belumlah jelas akan tetapi beberapa jaksa penuntut meyakini jika bocah malang itu dipukuli berkali-kali sebab menolak kerjakan PR-nya.

Hasil autopsi tunjukkan jika pemukulan adalah pemicu kematian korban.

Saat peristiwa, kakak wanita serta kakak lelaki korban bersama kekasihnya sempat menelepon layanan darurat, akan tetapi paramedis tidak bisa menyelamatkan jiwa korban.

(Visited 25 times, 1 visits today)