Takut di Guna-Guna, Ashanty Kini Makin Dekatkan Diri kepada Tuhan

0
182
Takut di Guna-Guna, Ashanty Kini Makin Dekatkan Diri kepada Tuhan
Takut di Guna-Guna, Ashanty Kini Makin Dekatkan Diri kepada Tuhan

Indolah.com – Takut di Guna-Guna, Ashanty Kini Makin Dekatkan Diri kepada Tuhan, Telah dua kali restoran milik Ashanty kehadiran tamu misterius.Dua tamu itu diduga datang membawa guna-guna. Menurut pengakuan Ashanty, tamu pertama datang membawa dupa serta kemenyan.

Sedang tamu misterius kedua, tidak segan membawa bungkusan kain kafan ke tempat makan Ashanty. Akhirnya, hal tersebut membuat istri Anang Hermansyah ini makin khawatir.

Pada media, Ashanty bercerita detail dari peristiwa itu. Pasalnya , kedua pelaku benar-benar tidak menutupi wajahnya sama sekali saat menebar teror itu.

“Tempo hari ada lagi. Saya tidak ingin su’udzon tetapi mungkin memang benar ada orang ingin punya niat jahat. Jadi kemaren ada bawang putih tunggal, terus ditutup kain kafan. Kasir saya di tanya, orangnya cantik banget perawakannya. Hanya saya malas-lah terserah deh,” papar Ashanty di kawasan Pacific Place, SCBD, Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

“Dia letakkan di kasir, karyawan saya katakan tertinggal nih, terus dia melihat, bilang simpan saja situ,” paparnya.

Baca Juga:

Sejak ada barang misterius itu, resto Ashanty menjadi seringkali alami kejadian-kejadian diluar logika manusia. Akan tetapi ibu dari Arsy ini malas bercerita detailnya.

“Ada banyak banget kejadian-kejadian yang diluar logika saya. Yakin tidak yakin, tetapi ya sudah-lah saya kira mungkin saya mesti lebih mendekatkan diri sama Allah. Mungkin peringatan saja sih,” kata Ashanty.

“Saya berdoa saja mendekatkan diri. Mungkin saya salatnya masih bolong-bolong, saya terkadang gini-gitu. Tegurannya itu saja terasa cuma kayaknya, semula tidak yakin. Tetapi nyatanya ada banyak hal yang demikian (aneh). Beberapa tidak dapat saya katakan,” ia menuturkan.

(Visited 33 times, 1 visits today)