Tatum Menjatuhkan Doncic Saat Celtics Mengalahkan Mavericks

0
30

indolah.com – Tatum Menjatuhkan Doncic Saat Celtics Mengalahkan Mavericks. Jayson Tatum menepis cedera untuk mengalahkan Luka Doncic saat Boston Celtics mengalahkan Dallas Mavericks dalam kemenangan 125-112, setelah memimpin sebanyak 27 poin pada hari Rabu.

Tatum Menjatuhkan Doncic Saat Celtics Mengalahkan Mavericks
Tatum Menjatuhkan Doncic Saat Celtics Mengalahkan Mavericks

Tatum, yang dalam daftar dipertanyakan karena cedera pergelangan kaki, mencetak 37 poin dengan 13 rebound dan lima assist, sementara Jaylen Brown menyumbang 31 poin dalam 13 dari 18 lemparan lapangan.

Doncic mencetak 42 poin tertinggi dalam pertandingan dengan delapan rebound dan sembilan assist tetapi menyerah lima turnover, dan diblok oleh Tatum pada kuarter keempat.

Tatum dan Doncic saling berhadapan di kuarter terakhir setelah Mavs menutup skor menjadi 117-107. Penyerang Celtics pertama melakukan dunk, kemudian melakukan dua lemparan bebas setelah dilanggar oleh pemain Slovenia itu, sebelum memblokir lay-up mengemudi Doncic.

Brown melakukan percobaan tiga poin setelah assist Marcus Smart dan tiba-tiba skor menjadi 124-107 dan game over.

Smart mencetak 13 poin dengan sembilan assist, sedangkan center Al Horford mencetak empat dari empat dari jarak tiga poin dalam 14 poinnya.

Celtics pindah ke rekor 14-4 terbaik NBA dengan kemenangan, sementara Mavs menderita kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan tandang menjadi 9-8.

Wiggins berperan saat Warriors kembali ke jalur kemenangan

All-Star Andrew Wiggins menikmati pertandingan tertinggi musim ini dengan 31 poin termasuk enam lemparan tiga angka saat Golden State Warriors menang 124-107 atas Los Angeles Clippers.

Stephen Curry mencetak 22 poin, membuat empat dari 10 dari luar garis, dengan enam rebound dan sembilan assist saat Warriors meningkat menjadi 9-10.

Hasilnya mengakhiri tiga pertandingan kemenangan Clippers, yang tanpa All-Stars Paul George dan Kawhi Leonard. Marcus Morris Sr menjadi pencetak gol terbanyak untuk Clippers dengan 19 poin.

Bulls menjatuhkan Bucks untuk mengklaim kulit kepala besar lainnya

Chicago Bulls mengklaim kemenangan besar lainnya hanya beberapa hari setelah mengakhiri rentetan kemenangan sembilan pertandingan Celtics, dengan kemenangan 118-113 atas Milwaukee Bucks.

DeMar DeRozan menjadi bintang Bulls dengan 36 poin dan delapan assist, sedangkan forward Bucks Giannis Antetokounmpo mencetak 36 poin, 11 rebound, dan tujuh assist.

Chicago membuntuti 109-106 dengan waktu tersisa 1:15 sebelum Coby White memasukkan dua lemparan tiga angka untuk menenggelamkan Bucks, yang menyerah 19 turnover untuk permainan itu.

Baca Juga: Sacramento Kings Memperpanjang Kemenangan Beruntun Terpanjang

(Visited 3 times, 1 visits today)