Taylor Kinney Diam-diam Telah Melamar Lady Gaga!

0
587
Taylor Kinney Diam-diam Telah Melamar Lady Gaga!
Taylor Kinney menggandeng Lady Gaga dalam acara pesta ulang tahunnya yang ke -30

Indolah.com – Usai merayakan ulang tahunnya ke-30 pada 28 Maret 2016 kemarin, Lady Gaga membawa kabar bahagia.

Taylor Kinney kabarnya telah menikahi wanita cantik pelantun “Bad Romance” itu, terlihat dari cincin emas yang dikenakan di jari manis nya.

Pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2011 silam saat Taylor Kinney menjadi bintang video klip Lady Gaga berjudul You & I. Uniknya di video tersebut, Lady Gaga mengenakan gaun pernikahan milik sang ibu.

Cincin emas polos itu tampak melingkar di jari manis tangan kiri Lady Gaga di perayaan ulang tahunnya kemarin. Padahal beberapa minggu lalu Lady Gaga masih terlihat mengenakan cincin berlian tanda Pertunangannya dengan Taylor.

Taylor Kinney Diam-diam Telah Melamar Lady Gaga!

Baca>> Pelantun Lagu “Hello” Adele, Berencana Vakum Untuk Mengurus Anak

Sayangnya kabar bahagia tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya belum lama ini Lady Gaga sempat mengatakan bahwa dirinya dan Taylor belum ada rencana untuk menikah.

“Kami tidak merencanakan apapun seperti apa yang sedang diberitakan,” ujar Lady Gaga saat hadir di acara radio Ryan Seacrest.

Lady Gaga mengakui, rencana apapun yang akan dia lakukan bersama dengan sang kekasih kelak, harus melalui persetujuan sang ibu dan keluarga besarnya.

(Visited 84 times, 1 visits today)