Telah Hadir Microsoft Edge Di Perangkat iOS Dan Android

0
28
Telah Hadir Microsoft Edge Di Perangkat iOS Dan Android
Telah Hadir Microsoft Edge Di Perangkat iOS Dan Android

Indolah.comTelah Hadir Microsoft Edge Di Perangkat iOS Dan Android, Sebelumnya browser Microsoft Edge untuk platform Android akhirnya telah keluar dari program beta dan tersedia untuk perangkat Android, meskipun ada beberapa alasan browser tersebut masih disebut “Preview” di Google Play Store. Namun bagi Anda pengguna iOS yang bertanya-tanya kapan browser tersebut tersedia, kini akhirnya Microsoft mengumumkan bahwa browser Edge sudah tersedia untuk perangkat iOS juga.

Menurut Microsoft, “Microsoft Edge untuk iOS dan Android membawa fitur familiar seperti Your Favorit, Reading List, New Tab Page, Reading View, dan Roaming Password di PC dan ponsel, sehingga, tidak peduli perangkat yang digunakan, Anda bisa melanjutkan browsing dimana saja. Tapi apa yang membuat Microsoft Edge benar-benar menonjol adalah kemampuan untuk melanjutkan browsing pada PC Anda, yang memungkinkan Anda untuk segera membuka halaman yang Anda cari di sebelah kanan pada PC Anda atau menyimpannya untuk dikerjakan nanti.”

Cara tersebut juga mirip dengan fitur yang ditawarkan oleh browser Chrome dan Safari, dimana itu menawarkan fitur seperti sinkronisasi password, riwayat browsing, bookmark, dan masih banyak lagi. Namun jika Anda menggunakan Windows 10 dan menggunakan Edge sebagai browser utama Anda, maka fitur ini tentu cukup berguna.

Selain itu, Microsoft juga akan menawarkan tema gelap pada ponsel jika Anda menginginkannya. Jika Anda ingin mencoba browser Microsoft Edge, Anda dapat mengunduhnya melalui link di bawah ini.

iTunes App Store : Download
Google Play : Download

(Visited 10 times, 1 visits today)