Tempat Wisata di Singapura Yang Menarik

0
1945

Patung Merlion

Indolah.com – Singapura memang terletak tak jauh dari Indonesia, inilah mengapa Singapura sering menjadi jujugan wisatawan dari Indonesia. Sebenarnya, kebanyakan warga Indonesia yang mengunjungi Singapura adalah dengan tujuan berbelanja.

Ini dikarenakan, Singapura sendiri memang cukup terkenal dengan surganya belanja dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan tanah air. namun demikian, ketika Anda sedang berada di Singapura, tak ada salahnya jika mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Singapura yang menarik.

Patung Merlion dan Esplanade

tempat-wisata-di-singapura

Di Singapura, patung Merlion memang menjadi icon dan juga simbol dari negeri Singa ini. Kebanyakan wisatawan yang mengunjungi Singapura ini, hampir selalu menyempatkan diri untuk melihat patung Merlion dan berfoto dengan background patung pancuran air tersebut. Seolah, mereka yang berfoto dengan latar patung Merlion ini ingin membuktikan jika mereka pernah berkunjung ke Tempat Wisata di Singapura.

Sentosa Island

Meskipun Singapura ini memiliki wilayah yang kecil, namun ternyata terdapat Pulau Sentosa yang letaknya tak jauh dari Batam. Umumnya, para wisatawan yang mengunjungi Sentosa Island ini adalah untuk menikmati keindahan pantainya yang cukup bersih dan menenangkan.

Raffles Landing Site

Patung Rafles yang berada di Singapura menghadap ke arah sungai ini juga sering menjadi jujugan Tempat Wisata di Singapura. Di tempat inilah Gubernur Singapura yang pertama yakni Sir Stamford Rafffles bermukim. Disekitar obyek wisata ini pun, Anda akan menemukan Masjid Omar, Kuil Tan Si Chong Su, Esplanade dan juga Carke Quay.

Kampong Arab

Meskipun mayoritas penduduk di Singapura adalah non Muslim, namun ternyata di negeri Singa ini terdapat sebuah kampung Arab yang tentu saja dihuni oleh orang-orang yang beragama Islam. Di tempat ini, Anda bisa membeli berbagai keperluan sholat mulai dari songkok, sajadah dan juga Al-Qur’an.

China Town

Setelah puas mengunjungi Tempat Wisata di Singapura, tentu Anda ingin membawa pulang oleh-oleh untuk teman, kerabat maupun keluarga bukan? Nah, Anda bisa mengunjungi China Town ini untuk membeli oleh-oleh jika ingin kembali ke tanah air.

(Visited 747 times, 1 visits today)