Tengku Wisnu Disebut Poligami, Shireen Sungkar Angkat Bicara

0
32
Tengku Wisnu Disebut Poligami, Shireen Sungkar Angkat Bicara
Tengku Wisnu Disebut Poligami, Shireen Sungkar Angkat Bicara

Indolah.com, Jakarta – Tengku Wisnu Disebut Poligami, Shireen Sungkar Angkat Bicara, Isu poligami di kalangan selebritas yang belakangan jadi pusat perbincangan publik rupanya berimbas pada suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu. Ayah dua anak itu dikabarkan telah melakukan pernikahan kedua dengan perempuan lain.

Shireen Sungkar membantah suaminya, Teuku Wisnu, telah berpoligami. Hal tersebut disampaikan Shireen melalui akun Instagram pribadinya. Kabar tersebut, menurut Shireen, adalah hoax.

Baca Juga:

Tengku Wisnu Disebut Poligami, Shireen Sungkar Angkat Bicara

“@nyaimellia hehehe kalo suami beneran poligami saya gak bakal peluk yang ada saya peluk tembok 😂 yang di YouTube hoax semua itu ga tau pada ngarang,” jawab Shireen dalam akun Instagram pribadinya, yang diakses Bintang.com, Selasa (12/9/2017).

Dalam foto itu, Shireen Sungkar tampak bersandar di pundak Teuku Wisnu yang sedang tersenyum. “Ketika lagi sakit tapi harus siaran ,mau foto candid tapi si bapak tetep senyum 2 jari ala ala cover majalah,” tulis Shireen Sungkar dalam keterangan foto.

Ratusan pengguna Instagram pun mengagumi kemesraan pasangan suami istri yang menikah pada 17 November 2013 itu. Namun, sebuah akun Instagram bernama @nyaimellia tiba-tiba melontarkan pertanyaan, “Mau tnya ka..itu yg diyoutub bnr gk di poligami. Saya ikut sedih.

Tak perlu waktu lama, Shireen Sungkar langsung menanggapi tudingan tersebut dengan santai. “hehehe kalo suami beneran poligami sy g bakal peluk yg ada sy peluk tembok. yg di youtube hoax smua itu g tau pada ngarang,” tulis Shireen Sungkar.

Tengku Wisnu Disebut Poligami, Shireen Sungkar Angkat BicaraSementara itu, dukungan mengalir kepada Shireen dari warganet. Mereka meminta Shireen tak menanggapi gosip murahan. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Shireen dan Teuku Wisnu berjalan langgeng.

“Serasiii bggttt langgeng teruss ya ka @shireensungkar,” kata akun @aydiana94. “Abaikan aja yg bahas poligami mulu gausah direspon,” timpal akun @linayuls dalam kolom komentar akun Instagram Shireen Sungkar.

(Visited 35 times, 1 visits today)