Terbukti dari Tes DNA, Kakek ini Punya 1.300 Anak Haram

    0
    367
    Terbukti dari Tes DNA, Kakek ini Punya 1.300 Anak Haram
    Terbukti dari Tes DNA, Kakek ini Punya 1.300 Anak Haram

    Indolah.com – Seorang mantan tukang pos berusia 87 tahun telah terbukti mempunyai lebih dari 1.300 anak haram. Hal ini diketahui setelah sebuah keluarga di Tennessee menyewa detektif swasta.

    Penyelidikan itu dilakukan dengan mengumpulkan ribuan sampel DNA dan kesaksian dari orang-orang di wilayah tersebut selama 15 terakhir.

    “Saat itu memang kontrasepsi belum populer, “kata kakek renta itu pada wartawan.

    “Saya tak perlu malu. Bahkan orang tua ini cukup bangga mengetahui fakta ini. Kisah aneh ini telah menarik perhatian seorang penulis buku, Anthony Kendall. Dia telah bekerja sama dengan detektif swasta Sid Roy dan akan mempublikasikan penyelidikannya tersebut dalam bentuk buku.

    Penyelidikan itu dimulai pada tahun 2001. Saat itu dua orang asing meminta bantuan untuk mencari siapa sebenarnya ayah biologis mereka.

    “Setelah diselidiki, saya terkejut, ternyata dua orang yang berbeda ini berasal dari orang yang sama. Ini hal yang menarik karena itu saya lebih serius melacak keberadaan orang-orang yang ada di wilayah itu, “ katanya.

    Selain memakai tes DNA, ia juga mencari informasi melalui kesaksian dari orang-orang di sekitarnya.

    Seperti dilansir worldnewsdailyreport.com menurut detektif swasta tersebut, anak-anak biologis yang bertebaran di wilayah tersebut tak berniat menggugat ayah biologis mereka.

    “Kebanyakan mereka yang mengetahui fakta ini tak ingin informasi ini menyebar karena bisa berakibat fatal. Karena pernyataan dari orang-orang tersebut bisa menghancurkan hubungan ratusan keluarga. Dan ini tentu saja ini bukan tujuan diadakannya penyelidikan ini.

    Namun banyak orang menyambut baik hasil penyelidikan ini, karena mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan mantan tukang pos tersebut cukup wajar dilakukan pada masa itu.

    Meskipun tes DNA menunjukkan telah ada lebih dari 1300 anak haram lahir dari dirinya, Sid Roy yakin, jumlah itu bisa lebih banyak jika penyelidikannya berlanjut.

    Baca juga: Perkosa Gadis 10 Tahun, Seorang Penjaga Pantai Inggris Divonis 50 Tahun Penjara

    (Visited 360 times, 1 visits today)