Tertangkap Bawa Sabu, Jupiter Fortissimo Ditangkap Polisi

0
699

Tertangkap Bawa Sabu, Jupiter Fortissimo Ditangkap Polisi

Indolah.com – Jupiter Fortissimo, Artis yang sudah lama tidak muncul di layar televisi ini tiba-tiba mengejutkan dunia entertaiment. Ia kedapatan membawa sabu seberat 0,54 gram dan alat pengisap sabu, serta uang senilai Rp 500 ribu yang diakuinya untuk bertransaksi.

Jupiter yang sudah diawasi oleh aparat kepolisian sektor Tamansari Jakarta Barat ini ditangkap bersama satu pengedar lain yaitu Firmansyah.

Aparat kepolisian sektor Tamansari masih terus mendalami kasus narkoba yang menjerat aktor 34 tahun itu. Saat melakukan pemeriksaan terhadap Jupiter Fortissimo, polisi juga memastikan bahwa pria yang pernah mengaku homoseksual ini hanya seorang pemakai.

Baca>> Ovi Angkat Bicara Soal Pria Yang Berfoto Mesra Dengan Dirinya

Sebab, kepada polisi, pria kelahiran Jakarta 4 Februari 1982 tersebut mengaku menggunakan narkoba saat sedang tak syuting. Belakangan, wajah Jupiter Fortissimo memang jarang muncul di layar televisi karena ketatnya persaingan di dunia akting.

“Dia pakai untuk kesenangan dia saja, sekaligus isi kekosongan selama tidak ada jadwal syuting,” ujar Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto, saat ditemui di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Sejauh ini, polisi memastikan Jupiter dalam keadaan tenang dan sehat usai ditangkap. Hanya saja belum ada keluarga yang terlihat datang menjenguk dan mengunjungi selama di tahanan.

“Baik-baik saja dia. Pendeta dia sudah datang. Keluarga belum datang,” sambung Suhermanto.

Sementara itu, aparat kepolisian sektor Tamansari masih belum bisa memastikan apakah Jupiter Fortissimo akan dipenjara atau direhabilitasi. “Kami lihat belum harus direhab, tapi kami lihat asessment nanti,” Suhermanto melanjutkan.

(Visited 171 times, 1 visits today)