Tewas di Samping Polda Metro, Syarifudin Ternyata Sopir Omprengan

0
626

Jakarta – Syarifudin (50), pria yang ditemukan tewas di trotoar samping Markas Polda Metro, Jl Gatot Subroto, Kamis (16/1) dini hari lalu ternyata bekerja sebagai sopir omprengan. Pelaku pembunuhan, Parasian Manihuruk (49) adalah teman korban, yang juga bekerja sebagai sopir omprengan.

“Korban bekerja sebagai sopir tembak mobil omprengan jurusan Bekasi-Komdak,” kata Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, Kamis (23/1/2014).

Baik tersangka maupun korban, sama-sama mangkal di pangkalan gelap Semanggi. Mobil omprengan korban dan tersangka ini beroperasi pada jam-jam malam, ketika angkutan umum sudah tidak beroperasi lagi.

Syarifudin ditemukan tewas setelah dianiaya di dekat Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (16/1) dini hari. Seorang anggota Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Aiptu Joko Waluyo keluar dari Markas Polda Metro Jaya, melihat korban dipukuli pelaku.

Saksi saat itu meneriaki pelaku untuk berhenti, namun pelaku melarikan diri ke arah jembatan penyeberangan orang Semanggi. Saat itu, ditemukan kunci mobil APV berikut STNK, dan juga dompet. Mobil APV ini ternyata adalah mobil korban yang sering digunakan untuk narik penumpang.

(Visited 62 times, 1 visits today)