The Thunder Child Kapal Yang Tidak Akan Tenggelam Walaupun Terbalik Diair

0
121
The Thunder Child Kapal Yang Tidak Akan Tenggelam Walaupun Terbalik Diair
The Thunder Child Kapal Yang Tidak Akan Tenggelam Walaupun Terbalik Diair

Indolah.comThe Thunder Child Kapal Yang Tidak Akan Tenggelam Walaupun Terbalik Diair. The Thunder Child adalah kapal pencari dan penyelamatan revolusioner yang hampir tidak mungkin dibanjiri. Bahkan saat membalik terbalik di air, kapal tersebut mampu melakukannya dengan benar seketika.

Dikembangkan oleh perusahaan Irlandia Safehaven Marine untuk digunakan oleh Angkatan Laut Irlandia dalam situasi tekanan tinggi, XSV-17 ‘Thunder Child’ dapat mencapai kecepatan hingga 54 knot (62 mph), cocok untuk awak hingga 10 orang, dan dirancang untuk menyerap guncangan dari laut kasar. Tapi fitur yang paling mengesankan adalah kemampuan untuk bangkit kembali ke posisi tegak dalam situasi apa pun, yang membuat tidak mungkin ketinggalan.

“Ini adalah kombinasi dari tiga faktor: Pusat gravitasi yang sangat rendah, daya apung kabin dan kabin juga harus benar-benar air kencang,” Frank Kowalksi, managing director Safehaven Marine, mengatakan kepada MailOnline. “Luas kabin harus mengandung cukup udara agar kapal tetap mengapung dan penting tidak ada air masuk ke dalam kabin.”

Baca Juga : Politisi Rusia Ini Memiliki Rambut Unik Yang Menjadi Viral Di Sosmed

Untuk memastikan bahwa kapal memiliki daya apung yang tinggi setiap saat, lubang masuk udara tertutup secara otomatis.

Pusat gravitasi yang rendah tidak hanya membuat Anak Guntur sulit dibalik, namun pada kesempatan yang sama, gelombang yang kuat dapat mengendalikan prestasi ini, ketika berada di bawah air, pusat gravitasi bergeser ke bagian paling atas kapal, membuatnya sangat tidak stabil. dan mampu kembali ke posisi normalnya.

Untuk membuktikan bahwa menggambarkan Anak Guntur tidak mungkin untuk terbalik tidak hanya klaim bombastis, perusahaan Irlandia baru-baru ini melakukan demonstrasi di mana mereka menggunakan derek untuk membalikkan perahu ke 180 derajat sementara di atas air, tidak sekali, tapi dua kali. Pertama kali kapal itu kosong, dan kedua kalinya dengan kru kecil. Dalam kedua kasus tersebut, ia kembali ke posisi yang benar hampir seketika.

(Visited 3,657 times, 1 visits today)