Theo Hernandez Ingin Belajar Banyak Dari Marcelo

0
530
Theo Hernandez Ingin Belajar Banyak Dari Marcelo
Theo Hernandez Ingin Belajar Banyak Dari Marcelo

Indolah.com – Bek sayap asal Prancis, Theo Hernandez, telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Theo Hernandez Ingin Belajar Banyak Dari Marcelo yang memiliki posisi sama dengannya, yakni bek kiri.

Hernandez telah meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Real Madrid dengan transfer 26 juta euro. Pemain 19 tahun itu dikontrak selama enam tahun ke depan. Di Santiago Bernabeu, Hernandez akan jadi ban serep Marcelo.

Baca Juga >>> Barcelona Menutup Musim 2016-2017 Dengan Meraih Trofi Copa del Rey

“Marcelo adalah bek sayap terbaik di dunia dan apa yang akan aku lakukan adalah bekerja keras, mengikuti jejaknya, dan mencoba untuk mendapatkan beberapa menit bermain,” kata Hernandez.

“Semua pemain di Madrid akan bertindak sebagai panutan karena mereka semua memiliki pengalaman. Yang akan aku lakukan adalah mengikuti jejak Marcelo dan mencoba berkembang hari demi hari di sampingnya.”

Hernandez memikat Real Madrid setelah tampil impresif saat dipinjamkan Atletico ke Alaves pada musim 2016-2017. Dia bahkan sukses membawa Alaves ke final Copa Del Rey sebelum kalah dari Barcelona.

(Visited 102 times, 1 visits today)