Thiago Silva Meyakini Neymar Tidak Akan Pindah Klub Musim Depan

0
195
Thiago Silva Meyakini Neymar Tidak Akan Pindah Klub Musim Depan
Thiago Silva Meyakini Neymar Tidak Akan Pindah Klub Musim Depan

Indolah.com – Kapten PSG, Thiago Silva Meyakini Neymar Tidak Akan Pindah Klub Musim Depan. Silva merasa striker berusia 26 tahun itu bahagia dengan kehidupannya di Paris saat ini.

Neymar diberitakan sudah tidak kerasan di PSG. Terdepaknya Edinson Cavani dan kawan-kawan dari pentas Liga Champions musim ini merupakan alasan dirinya ingin pergi dari klub kaya Perancis itu.

Baca Juga >>> Thiago Silva Mengaku Masih Ingin Bertahan Di PSG

Eks penyerang Barcelona itu lantas mulai diisukan akan merapat ke Real Madrid. Manajemen Los Blancos bakal menyiapkan Neymar untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki usia senja.

Saat ini, suksesor Ronaldo adalah Benzema. Namun, penampilannya mulai menurun musim ini. Pemain asal Perancis itu kesulitan menciptakan angka musim ini.

“Saya yakin Neymar akan bertahan. Dia baik-baik saja. Neymar sebentar lagi sudah siap untuk menjalani latihan beban. Saya berharap Neymar akan bertahan di PSG pada musim depan,” kata Silva.

Saat ini Neymar tengah menjalani perawatan karena mengalami cedera matatarsal. Penyerang sayap berusia 26 tahun tersebut diperkirakan baru bisa kembali ke lapangan hijau pada Juni 2018.

(Visited 48 times, 1 visits today)