Thomas Muller Absen Dalam Dua Laga Melawan Liverpool

0
158
Thomas Muller Absen Dalam Dua Laga Melawan Liverpool
Thomas Muller Absen Dalam Dua Laga Melawan Liverpool

Indolah.com – Striker Bayern Munchen, Thomas Muller Absen Dalam Dua Laga Melawan Liverpool pada babak 16 Besar Liga Champions. Bomber Timnas Jerman itu dijatuhi sanksi oleh Komite Disiplin UEFA.

Muller terkena sanksi dua pertandingan karena kartu merah yang diterima saat bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Ajax Amsterdam pada laga terakhir fase grup, 12 Desember 2018. Kartu merah itu diberikan karena melakukan tendangan berbahaya ke kepala bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

Baca Juga >>> Thomas Muller Memiliki Misi Penting Di Piala Dunia 2018

Sebelumnya, Muller hanya terkena sanksi satu pertandingan karena menerima kartu merah langsung. Namun, panelis Komdis UEFA menambah sanksi satu pertandingan lagi untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bayern Munchen akan melakoni laga leg pertama 16 besar di Anfield, 19 Februari 2019. Setelah itu, Die Roten akan menjamu The Reds, di Allianz Arena pada tanggal 13 Maret 2019.

Selain Muller, gelandang Ajax, Maximilian Woeber, juga dipastikan absen saat bersua Real Madrid. Woeber menerima kartu merah untuk peristiwa yang berbeda saat meladeni Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

(Visited 22 times, 1 visits today)