Thomas Muller Memiliki Misi Penting Di Piala Dunia 2018

0
218
Thomas Muller Memiliki Misi Penting Di Piala Dunia 2018
Thomas Muller Memiliki Misi Penting Di Piala Dunia 2018

Indolah.com – Striker timnas Jerman, Thomas Muller Memiliki Misi Penting Di Piala Dunia 2018. Dia ingin membawa Der Panzer kembali menjadi juara untuk kedua kalinya secara beruntun.

Jerman datang ke Rusia dengan status sebagai juara bertahan setalah mengamankan gelar Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brazil. Jika berhasil mempertahankan gelar, tim asuhan Joachim Low akan menjadi yang kedua setelah timnas Brasil berhasil melakukan pada tahun 1962 silam.

Baca Juga >>> Thomas Muller Berambisi Membantu Jupp Heynckes Wujudkan Impiannya

Tentu saja, ini situasi yang baru buat kami sebagai juara bertahan. Namun, sebuah motivasi yang spesial untuk mempertahankan gelar juara,” ujar Muller.

Muller juga menjelaskan bahwa pemain Jerman semua sangat antusias untuk mendapatkan rekor baru dalam pertandingan empat tahunan ini.

Belum ada timnas Jerman yang mampu melakukannya. Sesuatu yang sangat istimewa untuk mempertahankan gelar. Kami sangat antusias,” ia melanjutkan.

Timnas Jerman berada di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Muller dan kawan-kawan akan menghadapi Meksiko pada laga perdana di Stadion Luzhniki, Moskow, 17 Juni 2018 mendatang.

(Visited 54 times, 1 visits today)