Tidak Ada Kesempatan Untuk Real Madrid Merekrut Mohamed Salah

0
84
Tidak Ada Kesempatan Untuk Real Madrid Merekrut Mohamed Salah
Tidak Ada Kesempatan Untuk Real Madrid Merekrut Mohamed Salah

Indolah.com – Tidak Ada Kesempatan Untuk Real Madrid Merekrut Mohamed Salah, Pemain andalan Liverpool. Hal itu dikarenakan Salah merasa betah berada di Anfield, markas The Reds.

Salah memilih pergi dari AS Roma untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2016 lalu dengan kontrak berdurasi enam tahun. Namun, belum semusim bermain di Premier League, Salah sudah menjadi pemain andalan Liverpool.

Baca Juga >>> Mohamed Salah Ungkap Harapannya di Tahun 2018

Hingga saat ini, Salah sudah menyumbang 23 gol dan delapan assist dari 29 pertandingan di semua kompetisi. Penampilan impresifnya bersama Roberto Firmino dkk membuat Real Madrid ingin mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer January ini.

Iya, saya mendengar banyak rumor seperti itu (ketertarikan Real Madrid), namun hal tersebut tidak mengganggu saya,” kata Mohamed Salah.

Saya diperlakukan sangat baik di Liverpool untuk saat ini. Saya akan tetap di Liverpool dan bahagia bermain di Anfield,” mantan pemain Chelsea itu menambahkan.

Mohamed Salah memenangi penghargaan pemain terbaik Mesir 2017. Ia pun berharap dapat kembali meraih penghargaan tersebut tahun depan. Tidak hanya itu, Salah juga berharap meraih gelar bersama Liverpool.

(Visited 52 times, 1 visits today)