Tiga Pemuda Ternyata Pelaku Pembunuhan Berantai di Madina

0
44
Tiga Pemuda Ternyata Pelaku Pembunuhan Berantai di Madina
Tiga Pemuda Ternyata Pelaku Pembunuhan Berantai di Madina

Indolah.com – Tiga Pemuda Ternyata Pelaku Pembunuhan Berantai di Madina, Tim Reskrim Polres Madina dan Polsek Linggabayu berhasil mengungkap pembunuhan berantai yang terjadi di Desa Lubuk Kancah, Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Polisi berhasil menangkap 3 terduga pelaku di tempat terpisah.

“Satu tersangka ada kaitan terhadap ketiga korban,” kata Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, Senin (4/6/2018) malam.

Salah satu dari ketiga terduga pelaku adalah Almahdi alias Mahdi (24), warga Desa Lubuk Kancah Kecamatan Rantobaek Kabupaten Madina. “Mahdi diduga terlibat terhadap para korban,” kata Irsan.

Menurut Kapolres, pengungkapan kasus ini hasil kerja-ketas Tim Reskrin Polres Madina dan Polsek Linggabayu. Menyusul tertangkapnya Mahdi, Kamis (31/5/2018), polisi kemudian berhasil mengungkap nama terduga lainnya.

Dikatakan Kapolres, berdasarkan interogasi terhadap Mahdi, terungkap bahwa aksi itu tidak dilakukan sendirian dengan peran masing-masing bersama 2 terduga pelaku lainnya. Sehari usai penangkapan Mahdi, polis berhasil melakukan pengembangan dengan mengejar dua terduga pelaku lainnya.

Jumat (1/6/2018), polisi kemudian meringkus Buyung (30), warga Desa Lubuk Kancah, Kecamatan Ranto Baek. Selanjutnya, polisi meringkus terduga pelaku ketiga, yaitu Mukmin (31), yang diketahui juga tinggal satu desa dengan dua tersangka lainnya.

Tiga nyawa menjadi korban pembunuhan berantai yang dilakukan ketiga pelaku.

“Satu korban laki-laki, satu wanita dewasa dan seorang bayi,” kata Kapolres Madina

Baca Juga : Ancam Tembak Mahathir di Medsos, Anggota Ormas Malaysia Ditangkap

Kasus penganiayaan berujung pembunuhan itu mulai terkuak ketika sesosok jasad wanita, yang diketahui bernama Risma Nasution alias Risma (26), warga Desa Lubuk Kancah, Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Madina ditemukan.

Informasi yang dihimpun, Risma ditemukan di areal tak jauh dari pemukiman warga. Jasad Risma ditemukan dalam kondisi pakaian sebelah atas telah tersingkap.

Keesokan harinya, warga dan petugas kembali digegerkan dengan temuan satu lagi korban pembunuhan, yang ternyata juga melibatkan Almahdi.

Lebih lanjut dijelaskan AKBP Irsan Sinuhaji, tersangka Mahdi juga terlibat atas tewasnya bocah yang masih berusia 5 tahun itu. Bocah malang bernama Tiara itu tewas setelah dibuang ke sungai.

(Visited 35 times, 1 visits today)