Tim Putri Bank Jatim Surabaya Meraih Gelar Livoli 2018

0
33
Tim Putri Bank Jatim Surabaya Meraih Gelar Livoli 2018
Tim Putri Bank Jatim Surabaya Meraih Gelar Livoli 2018

Indolah.com – Tim Putri Bank Jatim Surabaya Meraih Gelar Livoli 2018. Sang juara bertahan itu berhasil mengalahkan TNI AL di partai puncak.

Bank Jatim harus bertarung lima set melawan TNI AL di laga final. Dalam pertandingan di GOR Ki Mageti Magetan, Minggu (04/11/2018), tim arahan M. Ansori itu menang 3-2 (25-20, 15-25, 25-15, 21-25, 15-8).

Baca Juga >>>  Klub Putri Bank Jatim Maju ke Semifinal PGN Livoli 2018

Meski menang, M. Ansori masih kurang puas dengan performa timnya. Namun ia senang Bank Jatim bisa mengatasi ketegangan dan jadi juara dalam pertandingan kali ini.

Saya kurang puas dengan penampilan anak-anak saya. Mungkin mereka terbebani harus menang dalam pertandingan ini. Jadi tegang sendiri,” kata Ansori usai laga.

Bank Jatim dan TNI AL berduel cukup ketat di empat set pertama. Di set penentuan, Bank Jatim tampil baik dan unggul cukup telak.

Sementara itu, pelatih TNI AL, Pascal Wilmar, juga menyebut timnya diliputi ketegangan yang menyebabkan kekalahan pada pertandingan kali ini.

Karena menghadapi Bank Jatim yang banyak didominasi pemain nasional, anak-anak menjadi tegang,” kata Pascal.

Jadi juara, Bank Jatim mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp35 juta. Sementara TNI AL menerima hadiah sebesar Rp25 juta.

(Visited 6 times, 1 visits today)