Timnas Indonesia U-19 Tersingkir di Perempat Final Piala Asia U-19

0
136
Timnas Indonesia U-19 Tersingkir di Perempat Final Piala Asia U-19
Timnas Indonesia U-19 Tersingkir di Perempat Final Piala Asia U-19

Indolah.com – Timnas Indonesia U-19 Tersingkir di Perempat Final Piala Asia U-19. Tersingkir dari Piala Asia kali ini membuat timnas Indonesia harus mengubur mimpinya untuk tampil di Piala Dunia musim depan.

Timnas U-19 kalah dengan skor akhir 0-2 dari Jepang di babak perempatfinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) malam WIB, ‘Garuda Muda’ dibobol oleh Shunki Higashi dan Taisei Miyashiro.

Baca Juga >>> Luis Milla Mengaku Berat Meninggalkan Timnas Indonesia

Indra Mustafa menegaskan tim sudah berjuang habis-habisan dan kerja keras. Tapi kemenangan belum berpihak kepada Indonesia sehingga impian lolos Piala Dunia U-20 yang sudah di depan mata gagal terwujud.

Seperti diketahui, semifinalis Piala Asia U-19 akan lolos ke Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Polandia tahun depan.

“Tidak ada kekurangan, kami sudah kerja keras, tidak ada kekurangan bagi saya. Mungkin karena faktor rezeki, takdir kami, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami sudah bekerja keras, sekeras mungkin,” ujar Indra usai laga.

Pemain Persib Bandung ini menyebut kegagalan tersebut menjadi pelecut dia tampil lebih baik untuk kedepannya. Dia berharap ke depannya, timnas makin kuat dan berprestasi untuk terus meraih mimpi yang tertunda ini.

“Kami sudah berusaha keras ini mungkin belum rezeki. Kami tidak tahu ke depannya bagaimana. Kami selalu memperbaiki kegagalan-kegagalan, Insya Allah ke depan lebih baik.”

(Visited 22 times, 1 visits today)