Tony Parker Akan Berpisah Dengan San Antonio Spurs

0
76
Tony Parker Akan Berpisah Dengan San Antonio Spurs
Tony Parker Akan Berpisah Dengan San Antonio Spurs

Indolah.com – Setelah mengabdi hampir 17 tahun, point guard veteran Tony Parker Akan Berpisah Dengan San Antonio Spurs. Mulai NBA 2018/2019, Parker akan berseragam Charlotte Hornets.

Spurs sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain asal Prancis itu. Mereka masih melakukan negosiasi dengan Parker seputar kontrak baru agar dirinya tidak berpindah klub. Namun Parker sangat diminati Hornets dan Denver Nuggets.

Baca Juga >>> Tony Parker Resmi Mengakhiri Karirnya Di Ajang Internasional

Menurut sumber beberapa media di NBA, Parker telah setuju bergabung dengan Hornets. Dia akan menjadi pelapis bagi bintang Hornets Kemba Walker.

Di Hornets, Parker akan reunian dengan James Borrego yang merupakan mantan asisten pelatih Spurs. Borrego akan menjadi pelatih kepala Hornets di NBA musim depan nanti.

Selain itu, Parker juga akan main bareng kompatriotnya di timnas Prancis, Nicolas Batum yang sudah lebih dulu bermain untuk Hornets.

Jasa Parker bersama Spurs sangat besar. Dia membawa Spurs meraih empat kali gelar NBA. Parker enam kali masuk NBA All-Star serta sekali jadi MVP Finals tahun 2007 silam.

Pria berusia 36 tahun itu merupakan salah satu dari tiga trio andalan Spurs bersama Tim Duncan dan Manu Ginobili. Sekarang praktis tinggal Ginobili yang mungkin bertahan di Spurs.

(Visited 13 times, 1 visits today)