Tottenham Mendapat Malapetaka Di Bulan November 2017

0
326
Tottenham Mendapat Malapetaka Di Bulan November 2017
Tottenham Mendapat Malapetaka Di Bulan November 2017

Indolah.com – Tottenham Mendapat Malapetaka Di Bulan November 2017. Toby Alderweireld yang menjadi pemain belakang andalan Tottenham harus mengisi ruang medis hingga Natal nanti karena cedera.

Pemain kelahiran Belgia tersebut mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut didapat ketika Spurs menang dengan skor akhir 3-1 atas Real Madrid di ajang Liga Champions awal bulan ini.

Baca Juga >>> Mauricio Pochettino Menilai Piala Liga Bukan Target Utama Tottenham

Alderweireld sudah absen ketika Tottenham menang 1-0 atas Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League tepat sebelum jeda pertandingan internasional beberapa pekan lalu.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan kerusakan yang terjadi di hamstring Alderweireld lebih parah dari perkiraan awal tim medis. Dia harus absen lebih dari sebulan untuk memulihkan cederanya.

Cederanya Alderweireld jadi pukulan bagi pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Tottenham harus menghadapi jadwal ekstra padat hingga akhir tahun 2017. Pekan ini, Tottenham akan melawan tim arahan Arsene Wenger, Arsenal pada 18 November 2017 Pukul 19:30 WIB.

(Visited 34 times, 1 visits today)