Toyota Memperkenalkan Hiace Luxury Di GIIAS 2017

0
458
Toyota Memperkenalkan Hiace Luxury Di GIIAS 2017
Toyota Memperkenalkan Hiace Luxury Di GIIAS 2017

Indolah.com – Toyota Memperkenalkan Hiace Luxury Di GIIAS 2017. Ini adalah tipe paling mewah dari commercial van yang menjadi andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengakomodasi segmen kendaraan niaga.

Adanya Line up terbaru ini membuat Hiace makin lengkap. Mulai tipe 2.5 Standard, 2.5 Commuter, dan kini ada 2.5 Luxury. Tipe terakhir ini meluncur demi memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap segmen commercial van sebagai kendaraan yang lebih lega, mewah, dan menyenangkan.

Baca Juga >>> Mobil Berlapis Emas Karya Osaka Automesse Di GIIAS 2017

”Sebagai kendaraan komersial, kehadiran varian ini diharapkan semakin menunjang kegiatan usaha pelanggan terutama yang bergerak di sektor transportasi dan pariwisata yang kian berkembang,” ujar Fransiskus Soerjopranoto, Executive GM TAM, (16/8/2017).

TAM mengklaim, kendaraan ini handal untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam kota. Ekspektasi terhadap Hiace semakin meningkat, karena mereka menghendaki kendaraan yang lebih lega, mewah, dengan fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Toyota Memperkenalkan Hiace Luxury Di GIIAS 2017
Toyota Memperkenalkan Hiace Luxury Di GIIAS 2017

Perbedaan

Dari sisi desain eksterior dan interior, New Hiace Luxury dikembangkan dengan konsep mewah dan menyenangkan. Terdapat paket krom pada bagian radiator grille, kaca spion, dengan tulisan emblem Luxury yang lebih menonjol pada bagian belakang. Pelek alloy ukuran ban 195/R15 membuat penampilannya terlihat lebih kokoh.

Demi kenyamanan lebih baik, interior dirancang untuk kapasitas 11 bangku, dimana row 1 dan 2 menggunakan desain captain seat, dibalut bahan kulit dan dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding 4 arah. Bangkunya juga dilengkapi meja lipat dengan cup holder.

Seperti varian lainnya, New Hiace Luxury menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4-silinder, yang sudah teruji kemampuannya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 PS dan torsi maksimum 26,5 Kgm, menggunakan transmisi manual dengan 5-percepatan.

(Visited 107 times, 1 visits today)