Toyota Supra 2017 Side, menggunakan Toyota kendaraan FT1

0
2416

Indolah.comToyota Supra akan menjadi mobil sport The 2017 yang dibuat oleh kolaborasi antara Toyota dan BMW. Toyota akan mengurus pilihan teknologi hybrid, sementara BMW akan melihat ke dalam mesin prototipe dan sasis. Mobil dapat berbagi platform yang sama dengan Toyota 86 tetapi tidak akan terlihat sama. Juga, ada spekulasi bahwa model akan menggunakan Toyota kendaraan FT1 konsep, tapi sumber terpercaya menyatakan sebaliknya. Oleh karena itu, ini adalah apa yang Supra baru akan terlihat seperti:

 Prediksi bola hari ini

Dimensi: Ini bisa menjadi sedikit lebih pendek dari supra yang lebih tua dengan supra baru berukuran 4500 mm atau kurang sementara yang lebih tua menjadi 4.521 mm. Hal ini juga mungkin memiliki panjang lebih besar dari sekitar 1.840 mm atau kurang sementara versi sebelumnya diukur 1811. Hal ini juga bisa memiliki ketinggian lebih besar dari pendahulunya mengukur 1340mm atau kurang sementara yang lebih tua adalah 1275mm. Hal ini juga bisa memiliki wheelbase lebih pendek dari 2500mm atau kurang sementara versi sebelumnya diukur 2550mm.
Berat: Supra baru harus ringan mirip dengan BMW i8 berarti materi tubuhnya akan menggunakan bahan-bahan seperti serat karbon, HSS, dan Aluminium.

Prediksi bola hari ini

Konsep mesin yang lebih kuat menyiratkan mesin 2017 Toyota-supra akan menjadi pembangkit listrik hybrid atau inline 6 silinder Turbo. Mesin kemungkinan akan menjadi integrasi dari BMW 2.0 L turbo 4 silinder dan inline 6 silinder turbo. Jadi jika akan menggunakan silinder 6-inline akan memiliki 6- speed transmisi manual tetapi jika akan menggunakan prototipe hybrid itu akan memiliki 8 ke 10- transmisi kecepatan otomatis. Oleh karena itu, sejak mesin mungkin dilengkapi dengan motor listrik, itu harus mengarah pada 470 HP atau lebih.

Prediksi bola hari ini

Baca JugaMobil Asal Jepang Subaru XV-STI Performance Edition, Mobil sport

Interior cukup mirip dengan desain formula dengan dua kursi yang terbuat dari nyaman dan halus jok. Modifikasi interior keseluruhan akan datang dengan desain yang futuristik dan modern. Desain eksterior akan memiliki sporty, efisien dan Porsche terlihat mirip dengan FT-1 prinsip Toyota mobil. Mobil itu akan mengadopsi berbasis frame format yang bukan desain monocoque. Ini harus memiliki lampu belakang, lampu LED, dua pintu, dual pipa knalpot dan kontur ramping.

(Visited 943 times, 1 visits today)