Tragis, dr Letty Alami KDRT dan Minta Cerai Tapi Malah Ditembak Suami

0
51
Tragis, dr Letty Alami KDRT dan Minta Cerai Tapi Malah Ditembak Suami
Tragis, dr Letty Alami KDRT dan Minta Cerai Tapi Malah Ditembak Suami

Indolah.com – Tragis, dr Letty Alami KDRT dan Minta Cerai Tapi Malah Ditembak Suami, dr Letty Sultri (46) tewas seketika setelah ditembak 6 kali oleh suaminya sendiri, dr Ryan Helmi. Penembakan terjadi saat praktik di Klinik Azzahra Medical Centre, Jakarta Timur, Kamis (9/11). dr Helmi telah ditahan pada kamis sore setelah menyerahkan diri.

dr Letty yang biasa menangani medical check up TKI dan TKW di kliniknya telah alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama satu tahun terakhir selama menikah lima tahun dengan dr Helmi.

Tragis, dr Letty Alami KDRT dan Minta Cerai Tapi Malah Ditembak Suami

Kapolsek Kramatjati Kompol Suyud mengatakan, dr Helmi menembak dr Letty melalui bilik kecil tempat mengambil resep dokter Klinik Azzahra Medical Centre di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB.

“Pelaku menembak korban dari bilik kaca kecil seperti yang buat mengambil resep dokter,” kata Suyud di lokasi penembakan.

Baca Juga : Massa Buruh Akan Demo Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Soal UMP

dr Letty pun tewas seketika di lokasi kejadian akibat tembakan membabi buta suaminya itu. Penembakan tersebut dipicu gugatan cerai yang diajukan dr Letty. Ia merasa tidak kuat atas kekerasan yang dilakukan suaminya itu hingga akhirnya menggugat cerai.

Usai menembak dr Letty, dr Helmi kemudian ke Polda Metro Jaya untuk menyerahkan diri. Polisi kemudian memeriksa pelaku di pintu masuk Polda Metro Jaya.

Polisi menemukan dua pucuk senjata api yang dibawa di dalam tasnya saat itu. Senpi rakitan itu berjenis revolver. Polisi masih mengusut asal usul kepemilikan senpi tersebut.

Jenazah dr Letty Sultri saat ini di rumah duka RS Polri wilayah Rawamangun, Jakarta Timur. Pantauan, Jumat (10/11) pukul 07.59 WIB, rumah duka sudah ramai. Pelayat yang merupakan tetangga dr Letty berdatangan ke lokasi.

(Visited 57 times, 1 visits today)