Tragis!! Kuda Terbunuh Dalam Serangan Pembakaran ‘Dahsyat’ Kandang Mereka Di Wales

0
38
Tragis!! Kuda Terbunuh Dalam Serangan Pembakaran 'Dahsyat' Kandang Mereka Di Wales
Tragis!! Kuda Terbunuh Dalam Serangan Pembakaran ‘Dahsyat’ Kandang Mereka Di Wales

Indolah.comTragis!! Kuda Terbunuh Dalam Serangan Pembakaran ‘Dahsyat’ Kandang Mereka Di Wales. Pembakar pemburu membunuh seekor kuda dan membiarkan ibunya mengalami luka parah setelah membakar kandang mereka di Wales.

Rodney, seorang gelding berusia dua tahun, terbunuh dalam serangan tersebut, dan ibunya yang berusia sembilan tahun, Juwireya ditinggalkan dengan luka bakar parah di wajah, punggung dan kakinya.

Kestabilan itu benar-benar hancur.

Janet dan Brian Vokes, peternak kuda pemenang Grand National, pertama kali diberitahu tentang serangan di Cefn Fforest, daerah Caerphilly, sekitar pukul 06:30 pada hari Minggu.

“Kami benar-benar hancur,” kata Vokes, 64, kepada BBC. “Mereka seperti sampah – Anda tidak bisa membayangkan mengapa ada orang yang melakukan hal seperti itu.”

Dokter hewan sekarang merawat Juwireya, tapi tidak diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan agar sembuh.

Bapak dan Nyonya Vokes memiliki Aliansi Mimpi Nasional Welsh Grand National, yang merupakan subyek sebuah film pemenang penghargaan pada tahun 2015.

Baca Juga : Miris! Pencuri Merampok Rumah Ibu Yang Sedang Berduka Saat Dia Pergi Melihat Putrinya Dirumah Sakit

Aliansi mimpi didanai oleh sekelompok teman dari klub pria pekerja lokal, yang masing-masing membayar £ 10 per minggu untuk mengikuti pelatihan kuda.

Mereka berharap Rodney, yang dikenal sebagai Rodders, akan mengikuti jejak Dream Alliance.

Rodney baru saja kembali ke istal selama beberapa minggu, setelah menghabiskan musim panas di sebuah ladang di Abergavenny.

Mr Vokes menambahkan bahwa mereka tidak memiliki musuh – kita menjaga diri kita sendiri – kita hanya punya kuda kita di sini’.

Lima awak dari South South Fire and Rescue Service bergegas ke Cefn Fforest setelah mendapat telepon sekitar pukul 06:40.

Jennie Griffiths, kepala kontrol di SWFRS, ngetweet bahwa api itu dimulai dengan sengaja.

Pemadam kebakaran dan Polisi Gwent sekarang melakukan penyelidikan.

(Visited 12 times, 1 visits today)