Tragis !! Turis Skotlandia Tewas Saat Liburan di Thailand

0
796
Tragis !! Turis Skotlandia Tewas Saat Liburan di Thailand
Foto diperoleh dari CNN

Indolah.com – Nasib malang menimpa turis asal Skotlandia yang liburan di Thailand. Gajah yang sedang dia tunggangi mengamuk, kemudian menusuknya hingga tewas.

Seorang turis Skotlandia berusia 36 tahun, tak disebutkan namanya, sedang menunggang gajah bersama anak perempuannya di Koh Samui saat gajah itu mendadak ngamuk. Hewan itu pun melempar ketiga penunggangnya, termasuk mahout alias pawang gajah.

Tak hanya melempar, gajah itu pun menusuk turis Skotlandia tersebut menggunakan gadingnya. Dia pun tewas seketika. Sementara, anak perempuannya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Baca Juga10 Kastil Termegah dan Terindah di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

Mengutip CNN, Rabu (3/2/2016), investigasi kasus ini sedang dilakukan oleh polisi setempat. Wongsiri Promchana, Gubernur Provinsi Surat Thani mengatakan, polisi juga sedang melakukan penyelidikan terhadap Island Safari Tour yang digunakan turis Skotlandia tersebut.

“Mereka sedang menyelidiki apakah kejadian tersebut murni kecelakaan, atau sebenarnya bisa dicegah,” tutur Wongsiri Promchana.

Ini karena beberapa media Thailand mengungkapkan, gajah yang menusuk turis itu sedang menunjukkan tanda-tanda periode kenaikan hormon testosteron. Ini menyebabkan perilaku gajah tersebut lebih agresif dibanding biasanya.

(Visited 128 times, 1 visits today)