Trio BBC Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid

0
525
Trio BBC Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid
Trio BBC Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid

Indolah.com – Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo atau dikenal sebagai Trio BBC Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid pada laga pekan ke-25 kasta tertinggi Liga Sapnyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/02/2018).

Real Madrid menang dengan skor akhir 4-0 pada laga tersebut. Empat gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Cristiano Ronaldo (44′, 61′), Gareth Bale (46′), dan penalti Karim Benzema (89′). Inilah untuk kali pertama sejak April 2016, para pilar Trio BBC sama-sama bisa mencetak gol dalam satu pertandingan.

Baca Juga >>> Ini Catatan Torehan Gol Dari Trio MSN Dan Trio BBC

Bermain di hadapan publik Santiago Bernabeu, Real Madrid langsung menekan sejak awal pertandingan. Namun gol yang dinanti Real Madrid baru terjadi pada saat pertandingan berjalan 43 menit.

Gol tersebut terjadi, berawal dari umpan silang Gareth Bale, bola jatuh di kaki Karim Benzema. Melihat dirinya dijaga ketat, pemain bernomor punggung 9 tersebut melakukan back heel pass. Umpan Benzema lalu tak disia-siakan Cristiano Ronaldo. Dia melepas tendangan untuk merobek jala gawang Alaves.

Skor 1-0 untuk Real Madrid menjadi penghias papan skor di babak pertama pertandingan kali ini.

Memasuki babak kedua, Real Madrid sama sekali tak kendurkan serangan atas Alaves. Baru satu menit babak kedua berjalan, Gareth Bale berhasil catatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan Real Madrid.

Di menit ke-61, Cristiano Ronaldo kembali mencatat namannya di papan skor. Gol pemain berkebangsaan Portugal ini tercipta lewat skema serangan apik dari sisi sayap.

Pergerakan Lucas Vazquez dari sisi kanan tak diantisipasi oleh bek Alaves. Vazquez lalu sodorkan umpan untuk Ronaldo yang diakhiri dengan tendangan tajam ke sisi kiri gawang.

Unggul tiga gol sepertinya membawak berkah untuk Madrid. Di menit ke-86, Gareth Bale dijatuhkan di kotak terlarang. Penalti pun diberikan pada tim tuan rumah.

Karim Benzema yang menjadi Algojo tak sia-siakan kesempatan dan berhasil jebol gawang Alaves. Gol Benzema menggenapkan kemenangan besar El Real atas Alaves dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini memang tak mengubah status Real Madrid di posisi ketiga klasemen sementara. Namun, pasukan Zinedine Zidane itu mengumpulkan 51 poin dari 25 laga, tertinggal empat poin dari Atletico Madrid.

(Visited 56 times, 1 visits today)