Triple Double Westbrook Menangkan Thunder atas Jazz

0
19
Triple Double Westbrook Menangkan Thunder atas Jazz
Triple Double Westbrook Menangkan Thunder atas Jazz

Indolah.com – Triple Double Westbrook Menangkan Thunder atas Jazz. Dengan segala semangat tentang Tiga Besar Oklahoma City Thunder yang baru musim ini, Steven Adams telah menjadi sedikit renungan.

Tidak lagi. Center dengan tinggi 7 kaki itu memiliki 20 poin dan sembilan rebound untuk mendukung triple-double Russell Westbrook, dan Thunder mengalahkan Utah Jazz 100-94 pada Selasa malam.

Thunder telah memenangkan tiga pukulan lurus, dan permainan ofensif Adams sangat penting. Selama beruntun, ia memiliki rata-rata 22 poin dan 8,3 rebound dan membuat 28 dari 34 tembakan dari lapangan.

” Itu bagus, sobat, ” kata Zealander Baru. ”Barang bagus.”

Dua bintang baru juga melakukan bagian mereka – Paul George mencetak 11 dari 21 poin di kuarter keempat dan Carmelo Anthony menambah 14 poin dan delapan rebound. Mereka juga membuka banyak hal untuk Adams, dan sekarang, tim telah dipaksa untuk memutuskan apakah akan fokus pada Adams atau George dan Anthony, dua dari pencetak gol terbanyak liga tersebut.

“Alasan mengapa Steven melakukan apa yang dia lakukan adalah karena Carmelo Anthony dan Paul George,” kata pelatih Thunder Billy Donovan. ” Saat kita sabar melakukan pelanggaran, Steven akan mendapatkan kesempatan itu. Steven tidak melakukan sesuatu yang berbeda dari yang mungkin dia lakukan di masa lalu. ”

Westbrook menyelesaikan dengan 34 poin, 14 assist dan 13 rebound untuk mendaftarkan triple triple ketiganya musim ini. Oklahoma City mengalahkan Jazz 32-14 pada kuarter keempat untuk menyelesaikan reli dari 17 poin di posisi ketiga.

Rookie Donovan Mitchell mencetak 31 poin dan Joe Ingles menambahkan 16 untuk Jazz, yang telah memenangi enam angka dan mencetak setidaknya 106 poin di setiap pertandingan.

Jazz memimpin 47-39 pada babak pertama, dan mereka membuka segalanya lebih awal di kuarter ketiga. Sebuah pengemudi layan oleh Alec Burks menempatkan Jazz naik 72-55 saat Thunder terus macet pada tembakan terbuka.

Westbrook menutup kuarter ketiga dan membantu Thunder memotong keunggulan Utah menjadi 80-68 pada akhir periode. Dia mencetak 11 poin di kuarter tersebut.

” Russell Westbrook, MVP liga, akan pergi, ” kata pelatih Utah Quin Snyder. ” Saya pikir di kuarter ketiga, dia memberi mereka banyak energi dan memberi mereka poin. ”

Oklahoma City memangkas defisit menjadi enam poin di awal periode terakhir sebelum Westbrook kembali memasuki laga tersebut setelah istirahat sebentar. Thunder akhirnya memimpin pada layup oleh Westbrook dengan sekitar empat menit tersisa.

Adams tidak memasang angka besar di akhir permainan, tapi ia membuat tip kritis-dengan 43,2 detik tersisa untuk menyingkirkan Thunder.

Pertahanan Oklahoma City – secara statistik merupakan salah satu pertandingan terbaik liga – diperketat di akhir permainan. Utah menembak 30 persen pada kuarter keempat.

” (Andre) Roberson salah satu pembela terbaik di liga, Paul George adalah salah satu pembela terbaik di liga. Russell Westbrook mengubahnya dengan defensif, dan itu sulit, ” kata Snyder.

Thunder sekarang telah memenangkan tiga pertandingan langsung setelah membuat kebiasaan kehilangan mereka.

“Kami tinggal dengan itu,” kata Westbrook. ” Tim akan membuat lari. Ini tentang apa yang Anda lakukan saat Anda terkena di mulut. Kami belajar pelajaran kita, dan kita tahu bahwa kita harus terus berjuang, dan kita melakukannya malam ini. ”

(Visited 9 times, 1 visits today)