Tsamara Amany Jelaskan Status Kawinnya yang Disoalkan

0
515
Tsamara Amany Jelaskan Status Kawinnya yang Disoalkan
Tsamara Amany Jelaskan Status Kawinnya yang Disoalkan

Indolah.com – Tsamara Amany Jelaskan Status Kawinnya yang Disoalkan, Di media sosial beredar screenshot biodata dan foto foto pesta pernikahan dengan mempelai wanita yang mirip Tsamara Amany Alatas. Banyak netizen yang terkejut dengan kabar tersebut.

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany pun memberikan penjelasan soal status pernikahannya yang ramai disoalkan.

Tsamara Amany Jelaskan Status Kawinnya yang Disoalkan

“Aku nggak pernah bohong tentang statusku. Aku kalau ditanya oleh wartawan selalu aku jawab sudah tak berkeluarga. Itu kalau ditanya. Kalau nggak ditanya, aku ya nggak jelasin apa-apa. Masak aku pengumuman? Kan ini urusan pribadi, apa pentingnya buat rakyat?” kata Tsamara saat dimintai konfirmasi soal status pernikahannya, Kamis (14/9/2017).

Baca Juga : Pembunuh Keji Husni dan Zakiah Terungkap Sudah, Ini Pengakuannya

Tsamara Amany mengakui bahwa ia memang pernah menikah. Dia tak membantah foto-foto pernikahan yang diedarkan di medsos. Namun memang pernikahan itu sudah berakhir.

“Kalau ditanya kamu single, ya iya masak ngaku nggak single. Wong pasangannya sudah nggak ada,” ujar Ketua DPP PSI ini.

Soal screenshot laman online di inibiodata.com yang tertulis status Tsamara belum kawin. Dia menegaskan tak pernah mengisi biodata di situs itu.

“Bagiku sih simpel aja. Biodata itu nggak pernah aku isi. Aku nggak tahu website apa itu. Ini pembunuhan karakter,” tuturnya.

Pascakejadian ini, mahasiswi Paramadina ini belum berpikir mencari penyebar dan melaporkannya ke polisi. Dia juga tak mau ambil pusing atas ulah orang-orang yang tak bertanggung jawab karena dia yakin publik sudah cerdas mencerna segala informasi yang beredar.

(Visited 144 times, 1 visits today)