Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Gunung Bromo

0
34
Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Gunung Bromo
Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Gunung Bromo

Indolah.com – Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Gunung Bromo. Pihak pabrikan Honda memberikan kesempatan untuk media menjajal CRF150L di lautan pasir Gunung Bromo saat launching.

Motor trail berkapasitas 150 cc ini hadir di Jawa Timur setelah diluncurkan di Jakarta November lalu. Namun, launching kali ini tidak dilakukan di mall maupun hotel.

Baca Juga >>> Mengubah Honda Trail CRF150L Menjadi Aliran Supermoto

Pihak Honda memilih lautan pasir Gunung Bromo untuk lokasi peluncuran dan test ride motor trail anyar dari pabrikan berlogo sayap mengepak ini.

Biasanya kita luncurkan produk baru di mall atau hotel Sekarang, produk kami on-off Honda CRF 150 L, kita launching di Bromo. Sekaligus test ride bagi teman-teman jurnalis, blogger dan komunitas,” kata Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Suwito di sela-sela launching dan test ride CRF 150 L di kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Surabaya, Minggu (3/12/2017).

Suwito yang hadir bersama Direktur Marketing PT MPM Dendy Sean, Marketing Division Head Abdy Ronotana, Marcomm & Development Division Head Suhari, Deputy Division Head Wilayah Malang Kianto, menerangkan, dengan test ride di lautan pasir Gunung Bromo, untuk membuktikan ketanguhan motor sport on-off ini.

Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Gunung Bromo
Uji Ketangguhan Honda CRF150L di Gunung Bromo

“Test ride di lokasi lautan pasir Gunung Bromo, untuk membuktikan perfoma mesin motor on-off sport all new Honda CRF150L, yang mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan,” terangnya.

Setelah diluncurkan, para jurnalis, blogger hingga komunitas trail, menjajal Honda CRF 150 L di lautan pasir Gunung Bromo untuk merasakan langsung sensai motor berdar adventure terbaru dari Honda yang menjadi pesaing Kawasaki KLX 150.

Kehadiran motor sport mesin on-off ini menarik perhatian warga Tengger, Bromo, hingga turis dari mancanegara yang sukak berpetualang menggunakan sepeda motor. Bahkan, Marchel dari Jerman ikut menjajal sirkuit yang disiapkan untuk test ride Honda CRF150L.

(Visited 16 times, 1 visits today)