Unai Emery Didenda Rp 146 Juta Karena Sebuah Botol Minum

0
244
Unai Emery Didenda Rp 146 Juta Karena Sebuah Botol Minum
Unai Emery Didenda Rp 146 Juta Karena Sebuah Botol Minum

Indolah.com – Unai Emery Didenda Rp 146 Juta Karena Sebuah Botol Minum. Denda tersebut adalah bentuk hukuman untuk manajer Arsenal akibat aksi tendang botol minuman pekan lalu.

Saat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Brighton di Amex Stadium, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB. Emery tampak kesal dengan hasil The Gunners di laga Boxing Day itu.

Baca Juga >>> Unai Emery Mengaku Belum Puas Dengan Performa Arsenal

Tak bisa menahan emosinya, Emery menendang botol yang berada di dekatnya dan sayangnya mengarah ke tribune penonton. Botol itu rupanya mengenai salah satu suporter tuan rumah.

Emery sendiri langsung menyatakan penyesalannya dan meminta maaf ke fans Brighton. Tapi, dia tidak bisa menghindar dari hukuman dan akhirnya FA menjatuhkan denda sebesar delapan ribu pound sterling atau setara dengan Rp146 juta.

Manajer Arsenal Unai Emery didenda delapan ribu pound sterling usai menerima dakwaan FA soal aksi tidak terpujinya dan mau menerima hukumannya,” demikian pernyataan resmi FA.

Dakwaan ini makin menambah suram periode kepelatihan Emery belakangan ini. Sebab Arsenal yang sempat on fire kini sudah kalah tiga kali dari lima laga terakhir di seluruh kompetisi, termasuk saat dibantai 1-5 oleh Liverpool dalam laga akhir tahun 2018.

Arsenal gagal melaju ke semifinal Piala Liga Inggris dan tertahan di posisi lima dengan 38 poin, selisih lima angka dari Chelsea di urutan keempat dan rawan digeser Manchester United yang cuma berselisih tiga angka.

(Visited 21 times, 1 visits today)