Unik! Ada Pantai di Spanyol Yang Pasir Putihnya Mirip Seperti PopCorn

0
142

Unik! Ada Pantai di Spanyol Yang Pasir Putihnya Mirip Seperti PopCorn

Indolah.comUnik! Ada Pantai di Spanyol Yang Pasir Putihnya Mirip Seperti PopCorn. Selain pantai putih serta pantai berbatu, sekarang ada kelompok baru, pantai berpopcorn. Sekurang-kurangnya demikian yang selintas tertangkap mata dari pantai memiliki nuansa putih di Kepulauan Canary ini. Diambil dari DailyMail baru saja ini, ramai di-publish di sosial media, tidak seperti pantai yang lain, di sini tidak ada pasir tetapi kerikil.

Bukan juga kerikil biasa yang berwarna hitam atau kecokelatan, tetapi kerikil putih bersih serupa popcorn. Karena sangat putihnya tepian pantai ini bak hamparan popcorn saja. Semenjak ramai di sosmed, pantai ini juga dijuluki Popcorn Beach oleh beberapa blogger serta Instagrammer yang ramai-ramai mengunjunginya.

Pantai yang terlihat surealis ini ada di Corralejo, satu kota di Pulau Fuerteventura. Dari tempat mana pasir popcornnya berasal? Nyatanya hamparan makanan ringan itu tidak lainnya karang putih yang terkikis oleh empasan air laut serta tenggelam ke pantai. Bercampur dengan pasir hitam serta bebatuan vulkanik membuat tampak begitu serupa popcorn.

Baca juga : Inilah 10 Pasta Unik Khas Italia Yang Tidak Populer di Indonesia

Fuerteventura sendiri masuk teritori kepulauan Spanyol paling besar ke-2 sesudah Tenerife yang terdapat di lautan Atlantik, cuma berjarak 100 km dari pantai barat laut Afrika. Dari klip video yang ramai di sosmed Pantai Popcorn ini memang riil. Dampak visualnya juga begitu menegangkan karena karang putih serta batuan vulkanik yang menyebar di pelosok pantai.

Pantai yang lain yang unik ada di Pulau Santorini Yunani yang populer dengan pantai pasir merah serta hitamnya. Beberapa ribu wisatawan berkunjung ke pulau Cycladic tiap-tiap tahun serta memosting foto-foto yang ekilas serupa lansekap dari planet Mars. Pantai di sini dihiasi tebing merah serta pasir vulkanik hitam beludru. Sesaat di Crete, ada pantai Elafonisi yang diketahui dengan pasir merah mudanya yang lembut.

(Visited 23 times, 1 visits today)