Unik!! Di Jepang Ada Kafe Yang Bertema Dinosaurus

0
119
Unik!! Di Jepang Ada Kafe Yang Bertema Dinosaurus
Unik!! Di Jepang Ada Kafe Yang Bertema Dinosaurus

Indolah.comUnik!! Di Jepang Ada Kafe Yang Bertema Dinosaurus. Euforia film Jurrasic World : Fallen Kingdom hingga ke Negeri Sakura. Disana ada kafe yang menyiapkan menu unik bertopik dinosaurus.

Bekerja bersama dengan lisensi resmi ‘Jurrasic World’ di Jepang, The Guest : Cafe and Diner bikin ‘Jurrasic World Cafe’. Semuanya sajian di kafe itu dibikin spesial. Dari mulai sajian pembuka, paling utama, penutup sampai minumannya segalanya bertopik hewan prasejarah itu.

Satu diantaranya ‘Jurrasic World Burger’ Roti burger hitamnya berisi jamur serta bacon. Komplit dengan seporsi kentang goreng. Menu itu tersaji diatas piring ceper berwarna hitam dengan aksen cakaran dinosaurus.

Menu lainnya yang tidak kalah unik yaitu ‘Vulcano Curry. ‘ Jurrasic World Cafe menghidangkan nasi kari ciri khas Jepang yang tidak sama. Dibuat seperti gunung meletus. Kuah karinya tampak seperti lava yang keluar dari perut bumi. Bahkan juga seekor dino tampak bertengger diatas daun seladanya.

Baca juga : Inilah 10 Rumah Unik Yang Terbuat dari Kontainer

Masalah sajian penutup, kafe itu bikin bermacam variasi. Tetapi yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Dinosaur Egg Cake. Kue vanilla itu dibuat mirip telur dino yang barusan menetas. Hii.. Tampak mata sampai ekor anak dino dibagian tengah kuenya.

Pencinta kopi sekaligus juga dinosaurus tentu sangatlah suka menyesap coffee latte disini. Ada bermacam latte art bertopik dinosaurus yang dinamakan Dinosaur Coffee Latte. Ditulis Fox News (4/7), pengunjung dapat pilih latte art berupa T-Rex, Mosasaurs atau Blue.

Ada juga minuman yang terbuat dari matcha serta amber jelly. Langkah penyajiannya cukup menggemaskan. Ada suatu ‘telur’ dinosaurus berwarna emas kekuningan dibagian atas minuman itu.

Semuanya sajian serta minuman unik itu dibandrol dari mulai 890 yen (Rp 114 ribu) sampai 1. 390 yen (Rp 179 ribu). Sayangnya Jurrasic World Cafe cuma ada kurun waktu terbatas. Cuma bakal ada sepanjang 5 Juli sampai 6 Juli di Tokyo serta 10 Agustus sampai 30 September di Osaka.

(Visited 25 times, 1 visits today)