Unik! Di Kota New Jersey Ada Layanan Pijat dengan Menggunakan Gigitan

0
86
Unik! Di Kota New Jersey Ada Layanan Pijat dengan Menggunakan Gigitan
Unik! Di Kota New Jersey Ada Layanan Pijat dengan Menggunakan Gigitan

Indolah.comUnik! Di Kota New Jersey Ada Layanan Pijat dengan Menggunakan Gigitan. Bila umumnya kesibukan memijat dikerjakan dengan tangan atau alat spesifik, layanan pijat itu tawarkan cara tidak sama, yaitu dengan gigitan. Pemijat Dorothy Stein yang tinggal di New Jersey mengklaim kalau cara itu dapat merilekskan otot serta tingkatkan aliran darah.

Serta pijatan dengan mengigit pasiennya itu bikin Dorothy demikian popular di kelompok selebriti Hollywood. Pada awal 80-an, dia mulai tawarkan pijat gratis ke band-band popular di belakang panggung, serta demikianlah langkah dia mempromokan layanan pijat uniknya ini.

Def Lepard serta The Rolling Stones adalah client pertamanya. Walau dia tak kenakan cost apapun, dia dapat bangun jaringan yang luas serta terpenting.

Dorothy baru mulai memungut bayaran untuk pijatannya pada tahun 1994. Waktu ini dia telah jadi demikian populer di kelompok musisi serta selebritas Hollywood, hingga orang tak keberatan membayar jasanya.

Bahkan juga saat ini, seperti ditulis dari Oddity Central, tukang pijat itu mempunyai perlahanggan terkenal dalam daftar clientnya, seperti Kanye West, Katy Perry atau Simon Cowell. Biayanya seputar Rp2,2 juta per sesi.

Dia mulai lakukan pijat dengan cara gigitan waktu dia tetap berumur 5 tahun. Saat ini ibunya minta dia memijat, tetapi tangannya belumlah cukup kuat, hingga memakai giginya.

Meski sekian, menurutnya, tak semuanya clientnya pilih tehnik itu. Karenanya, saat sebelum mengawali session pijatan dengan gigitan, dia bakal ajukan pertanyaan lebih dulu pada client.

Baca juga : Inilah 5 Drone Yang Memiliki Bentuk Unik dan Aneh

“Sudah pasti, saya ajukan pertanyaan pada client apakah mereka ingin cobanya terlebih dulu. Lalu, saat sebelum memberikan minyak apa pun, saya menggigit semua punggung ke atas serta ke bawah, dengan pergerakan yang sangatlah cair, perlahan-lahan, hindari tulang. Saya mengerjakannya di leher serta pundak, ” papar wanita yang memperoleh julukan Dr Dot itu.

Menurutnya, gigitannya akan tidak melukai kulit, namun pijatannya cukup kuat serta dalam untuk merilekskan serta melemaskan otot juga memperlancar peredaran darah. Tetapi, tehnik pijatannya ini menyebabkan pro-kontra.

Dr.Holly Phillips, penulis The Exhaustion Breakthrough menyampaikan sebagian kecemasan perihal resiko infeksi dari tehnik pijatan itu. “Sekitar 10 hingga 15 persen luka gigitan manusia jadi terinfeksi oleh bakteri. Ada pula potensi penyebaran virus seperti hepatitis B, ” tuturnya.

(Visited 32 times, 1 visits today)