Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia

0
88
Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia
Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia

Indolah.comĀ Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia. “Setiap tahun, hal itu masih terjadi di sana dan juga tahun ketika Martin pergi pada awal bulan ini, dia mengembalikan saran yang diturunkan kepadanya,” Lee mengikutinya. “Resepnya sangat rahasia, benar-benar sedikit dari kita yang tahu kapan waktunya anak-anak Martin yang terbaik akan belajar tentang hal itu dan juga menemukan seluk-beluknya.”

“Ini sangat hangat … Jika Anda menyukai cabe, Anda akan menyukainya, tapi ini adalah perasaan yang tidak biasa karena lotion esnya dingin tapi rasanya sangat zesty,” Martin Bandoni mengklaim. “Pikiran Anda menipu Anda saat Anda mencobanya. Bahan-bahannya bersumber secara lokal, tapi cabe khusus menjadi bagian dari hidangan rahasia dari Italia, banyak komentar bagus.”

Jadi ya, sambil memanaskan es krim hangat jelas merupakan titik saat ini.

Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia
Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia

Dalam situasi yang Anda tanyakan pada diri sendiri, seberapa panas Respiro del Diavolo benar-benar berharga, diberi nilai 1,569,300 SHU pada kisaran Scoville. Untuk rujukan, Peppering Mesin Carolina, sampai sekarang lada terbaik di dunia, berada di antara 1,4 juta dan 2,2 juta sistem. Itu cukup panas bagi Bandoni untuk meminta konsumen berusia di atas 18 tahun dan juga menandatangani ragu sebelum mencoba es krim panas.

Baca Juga : Inilah 10 Tempat Wisata Unik Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Menggambarkan es krim karena panas mungkin tampak tidak biasa, namun saat berbicara tentang Respiro del Diavolo (Nafas Adversary), ini benar-benar melebih-lebihkan. Dengan menggunakan pilihan cabai panas, jumlah yang diobati lebih dari 1,5 juta sistem pada skala panas Scoville, menjadikannya es krim paling berbahaya di dunia.

“Itu dimulai di Italia,” Lee Bandoni, Martin’s bro, mengklaim. “Ada daerah yang disebut Jembatan Jahat dan juga dengan itu, rumah-rumah es krim Italia digunakan untuk bertemu setiap tahun dan juga berbicara tentang bagaimana tahun mereka. Ketakdaya maka mereka akan memakan es krim ini.” Jadi, karena dari Jembatan Kesengsaraan, mereka menyebut ini Nafas Orang Berani. ”

Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia
Unik! Di Scotland Ada Es Krim Terpedas Di Dunia

Es krim Respiro del Diavolo akan ditawarkan di toko kopi Aldwych serta Ice Cream Parlour melalui Hari Valentine, dan mungkin juga komponen yang tidak dapat dipulihkan pada menu.

Respiro del Diavolo ditawari Glascow, Scotland, oleh Martin Bandoni, pemilik Toko Kopi Aldwych dan juga Ice Lotion Parlor, namun dia menegaskan bahwa resep tersebut telah menjadi rahasia yang dijaga ketat di antara produsen gelato Italia selama berabad-abad. Ini sebenarnya telah dimanfaatkan sebagai ujian tanpa rasa takut pada acara tahunan para ahli profesi, namun Bandoni memilikinya di menu salon es krimnya di Glasgow. Sampai sekarang, umpan balik telah ‘gila’, dengan Inggris tidak sampai pada niat mengobati.

(Visited 25 times, 1 visits today)