Unik! DJ Marshmello Pecahkan Rekor Gelar Konser Musik Di Dalam Game

0
128

Unik! DJ Marshmello Pecahkan Rekor Gelar Konser Musik Di Dalam Game

Indolah.comUnik! DJ Marshmello Pecahkan Rekor Gelar Konser Musik Di Dalam Game. Musisi elektronik, DJ Marshmello, jadi saksi sejarah digelarnya konser musik virtual. Musisi bernama asli Christopher Comstock itu mengadakan konser dalam dunia game pada Minggu 3 Februari 2019.

DJ Marshmello mengadakan konser pada game Fortnite. Berada di peta Pleasant Park, beberapa pemain bisa menari bersama-sama dan dengar musik yang dimainkan Marhsmello. Tindakan itu diselenggarakan saat 10 menit.

Pengembang Fortnite, Epic Games, membuat ruang spesial untuk konser itu. Epic Games pun menonaktifkan manfaat senjata saat gelaran konser musik virtual itu. Selama gelaran konser, elemen game seperti peluncuran roket masih bisa digunakan.

Baca juga : Inilah 6 Fakta Unik Yang Bisa Ditemui di Balai Kota Surabaya

Panggung yang dipakai dibikin dari hologram ciri-ciri Fortnite. Avatar Marshmello pun terlihat di tengahnya panggung sambil mainkan perlengkapan musik elektroniknya.

Epic Games tawarkan pengalaman mengagumkan pada pemain game Fortnite. Selain itu, beberapa pemain bisa duduk di kursi paling depan sambil dengar atau membuat ciri-ciri yang dimainkan menari-nari.

Konser itu pun jadi awal Epic Games meluncurkan kostum bertema Marhmello. Tapi, yang lebih dari sebatas usaha, Epic Games dapat tawarkan kreatifitas di antara komune pemain game Fortnite.

(Visited 19 times, 1 visits today)