Unik! Es Krim di Kedai San Francisco Ini Terbuat dari Campuran Darah Babi

0
68

Unik! Es Krim di Kedai San Francisco Ini Terbuat dari Campuran Darah Babi

Indolah.comUnik! Es Krim di Kedai San Francisco Ini Terbuat dari Campuran Darah Babi. Meriahkan Halloween, kedai es krim ini buat es krim menyeramkan. Salah satunya es krimnya terbuat dari darah babi! Mendekati Halloween, produsen makanan berlomba dalam membuat kreasi makanan unik nan menyeramkan. Biasanya lewat cara merubah bentuk makanan biasa sampai tampak menyeramkan.

Tetapi kreasi es krim punya salah satunya kedai es krim di San Francisco, AS, malah berlainan. Memiliki bentuk tampak biasa, akan tetapi terbuat berbahan yang tidak biasa.

Pasalnya Salt & Straw menyengaja membuat es krim yang masuk dalam menu ‘Spooktacular Series’. Salah satunya ada ‘Dracula’s Blood Pudding’, es krim dari puding yang terbuat dari darah babi. Walau terdengar menyeramkan, puding itu telah diketahui di Italia dengan nama sangunaccio dolce.

Sama dengan puding cokelat yang lain, sangunaccio dolce terbuat dari cokelat, susu, kacang pinus, kismis, serta gula. Akan tetapi digabung dengan darah babi. Beritanya perasaan puding ini manis serta memiliki tekstur krimy.

Baca juga : Unik! Pasangan China Ini Bikin Gaun Pengantin Dari Kantong Bekas Semen

Salt & Straw sendiri memakai darah babi Portland dari produsen daging terkenal AS, Nicky USA. Kedai es krim itu lalu membuat es krim memiliki bahan basic puding itu hingga membuahkan es krim yang lebih krimy.

Kami mengerti peranan lainnya yang bermain dalam perasaan di kedai es krim, papar Tyler Malek sebagai pembuat es krim di Salt & Straw pada Eater San Francisco (2/10).

Tidak cuma itu, gerai es krim ini dapat membuat ‘Creepy Crawly Critters’ dengan menggandeng produsen makanan memiliki bahan basic serangga, Don Bugito. Dikutip Foodbeast (3/10), Creepy Crawly Critters berisi es krim matcha. Lalu dikasih topping dark chocolate isi jangkrik serta larva kumbang gelap. Dengan spesial Salt & Straw membuat toffee kelapa almond dengan larva kumbang gelap yang dapat dipakai menjadi topping penambahan.

Gerai es krim ini memang seringkali menyediakan perasaan es krim yang tidak biasa. Pihaknya sering membuat es krim berbahan ‘spesial’. Dua kreasi es krim bertopik Halloween ini cuma ada mulai tanggal 5 kelak sampai akhir Oktober saja.

(Visited 15 times, 1 visits today)