Unik! Game Minimatch Ini Jika Dimainkan Bisa Dapat Voucher Belanja Pakaian

0
91
Unik! Game Minimatch Ini Jika Dimainkan Bisa Dapat Voucher Belanja Pakaian
Unik! Game Minimatch Ini Jika Dimainkan Bisa Dapat Voucher Belanja Pakaian

Indolah.comUnik! Game Minimatch Ini Jika Dimainkan Bisa Dapat Voucher Belanja Pakaian. Semakin mengembangnya tehnologi menimbulkan ide-ide kreatif dalam dunia usaha, tidak kecuali label baju Minimum. Label asli Indonesia ini bikin aplikasi mobile games yang memadukan rencana play and shop.

Digagas sepanjang tiga bulan, mobile games ini dinamakan Minimatch. Game dalam Minimatch cukup sederhana lantaran sejenis match three, dimana pemain mesti memasangkan tiga berlian.

Menariknya, tiap-tiap game yang dimainkan, pemain dapat memperoleh “m-koin” yang berperan jadi mata uang dalam game.

Tidak itu saja, m-koin juga dapat diganti dengan voucher berbelanja untuk dipakai di semua toko Minimum. Voucher yang dapat diperoleh dari mulai Rp 50.000 – Rp 200.000, bergantung dari m-koin yang didapat.

“Kami bikin game Minimatch untuk memanjakan customer, hingga dapat rasakan langkah baru yang mengasyikkan serta seru untuk belanja,” tutur General Manager Minmal Hesty Halim di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Feature menarik lainnya dari Minimatch yaitu tidak kalah menarik yaitu personal avatar. Pemain bisa mengkreasikan tiap-tiap avatar mereka sesuai sama kepribadian.

Pilihan baju juga di pastikan menarik, lantaran datang dari koleksi Minimum.

Baca juga : Inilah 6 Makanan Unik Yang Digunakan Saat Perayaan Ultah di Berbagai Negara

Feature lainnya yaitu leaderboard untuk bikin jalannya game makin seru, hingga pemain bisa berlomba capai posisi paling tinggi yang bakal memperoleh reward tiap-tiap bulannya.

Gamers populer Indonesia, Mutiara Donna Visca mengungkap, Minimatch cukup menantang, lantaran mempunyai tingkatan juga tantangan tidak sama.

Donna juga mengaku jika rencana serta feature Minimatch termasuk baru didunia games Indonesia. Satu diantara feature yang disenangi yaitu personal avatar serta hadiah voucher berbelanja.

“Saya kan juga sukai banget sama fashion, maka terkecuali dapat main dandanin avatar. Saya dapat gunakan voucher belanja-nya segera di store. Terkecuali seru, game ini untungkan sich untuk aku,” tutur Donna.

Selain itu, artis Gritte Agatha mengungkap, Minimatch jadi pilihan games lantaran termasuk gampang dimainkan.

“Lantaran repot, saya sebetulnya tidak demikian hoby main game, terutama game yang berat. Namun, terkadang saya juga perlu hiburan. Nah, Minimatch menjawab segalanya. Saya dapat main game yang mudah, serta bonusnya saya dapat pakai voucher berbelanja di Minimum,” papar Gritte.

(Visited 32 times, 1 visits today)