Unik! Gaun Pengantin Asal Malaysia Ini Terbuat dari Sawi Putih

0
220
Unik! Gaun Pengantin Asal Malaysia Ini Terbuat dari Sawi Putih
Unik! Gaun Pengantin Asal Malaysia Ini Terbuat dari Sawi Putih

Indolah.comUnik! Gaun Pengantin Asal Malaysia Ini Terbuat dari Sawi Putih. Trend baju pengantin unik senantiasa mengambil perhatian serta jadi bahan pembicaraan. Satu diantaranya yaitu gaun pengantin karya desainer asal Malaysia, Azzim Aziz. Perancang baju ini mendesain baju pengantin dari sayuran, yaitu sawi putih.

Dikumpulkan dari beragam sumber, Senin (9/7/2018), gaun pengantin unik itu dibikin dari 30 batang sawi putih. Gaun pengantin unik itu dipamerkan lewat account Facebooknya yang segera memperoleh bermacam tanggapan dari warganet. Walau terbuat dari sayuran, gaun itu masih tampak indah.

Azzim Aziz bikin lengan baju itu mirip lonceng yang tengah digemari oleh beberapa wanita. Aziz juga memberikan brokoli jadi pengganti buket mawar yang umum dipegang pengantin jadi aksen.

Baca juga : Pawai Mobil Unik Ramaikan Jakarta Karnaval 2018

Gaun pengantin itu dipakai oleh seseorang jenis berhijab. Manfaat lengkapi tampilan, si jenis kenakan jilbab warna hijau memiliki bahan tule. Tampilan unik jenis yang kenakan gaun pengantin itu memperoleh bermacam pujian dari warganet.

“Gaun pengantin digunakan sekali seumur hidup. Ngapain gunakan yang mahal-mahal berlapis berlian dengan panjang beberapa puluh meter. Gaun ini kreatif banget. Sekali gunakan buang, tidak mahal juga,” puji @paman_zee.

“Habis acara sawinya segera dibuat agar tidak berlebihan,” sambung @rianayanwar.

“Mungkin saja ide ini. Dapat sekalipun buat prasmanan agar tidak berlebihan wkwkwk,” kelakar @inipincess.

Ini bukanlah pertama kali Azzim Aziz bikin karya yang unik. Pada awal mulanya, dia sempat berkreasi meluncurkan jilbab jenis pocong untuk menyemarakkan Lebaran 2018.

(Visited 38 times, 1 visits today)