Unik! Hilgermissen Desa Yang Tidak Memiliki Nama Jalan di Jerman

0
464

Unik! Hilgermissen Desa Yang Tidak Memiliki Nama Jalan di Jerman

Indolah.comUnik! Hilgermissen Desa Yang Tidak Memiliki Nama Jalan di Jerman. Jalan bermanfaat untuk memudahkan transportasi di satu lokasi. Kehadiran infrastruktur ini turut bertindak dalam menjalankan roda perekonomian serta industri spesifik.

Umumnya setiap jalan akan dinamakan untuk mempermudah kita temukan tempat yang dicari. Bila tidak ada nama jalan, kita pasti alami kesusahan untuk mencari arah.

Akan tetapi, ada suatu yang unik serta berlainan di Jerman. Ada salah satunya desa tiada nama jalan. Tentunya ini menyusahkan orang yang pertama bertandang ke desa itu.

Dikutip dari Deutsche Welle, desa itu bernama Hilgermissen yang terdapat pada Bremen serta Hanover. Tidak cuma tiada nama jalan, nomer rumah di desa itu pun tidak mempunyai posisi yang pasti.

Pemerintah ditempat lalu punya maksud untuk memberikan nama jalan di desa ini.

Hilgermissen berpenghuni seputar 2.000 jiwa. Beberapa ratus rumah di Hilgermissen cuma diikuti dengan angka.

Dikutip dari Sky News, riwayat mengatakan jika di desa itu cuma terbagi dalam nomer rumah serta nama desa lama, semenjak 1970-an.

Baca juga : Unik! Tim O’Higgins Asal Chile Ini Punya Desain Jersey Makanan Cepat Saji

Untuk surat-menyurat, masyarakat memberi alamat cuma nomer rumah serta nama daerah mereka tinggal. Menjadi contoh, jika tinggal di daerah bernama Duksburg, jadi diatas amplop tercantum Duksburg 15.

Keadaan ini merepotkan beberapa petugas pos serta pengantar paket untuk kirim barang ke arah. Masalah lainnya, bila sesuai dengan posisi, jadi nomer rumah 7 dengan nomer rumah 8 dapat berjarak lebih dari 3 km..

Petugas pos minta pemerintah ditempat untuk mengakhiri permasalahan ini. Pada 2018, tubuh permusyawaratan desa ditempat coba terima saran petugas pos untuk mengenalkan nama jalan di Hilgermissen.

Tubuh permusyawaratan desa bahkan sudah memberikan tugas team dari Kampus Osnabruck untuk pelajari permasalahan akses desa ini.

Usaha yang dikerjakan oleh tubuh permusyawaratan desa tidak menjumpai hasil. Proposal ini dulunya sempat juga diserahkan pada 2013, akan tetapi semua menampik.

Pada 2018, 60 % dari 1.282 pemilih dalam referendum itu tidak sepakat dengan saran memberikan nama jalan.

Sekarang ini, kembali lagi beberapa ratus rumah Hilgermissen cuma dicap dengan angka. Masyarakat pun masih memberi alamat pos mereka menjadi nomer rumah serta nama kota.

Walau demikian, ada banyak jalan yang dikasih julukan oleh masyarakat ditempat, seperti Backerwerg, yang diikuti menjadi jalan yang ada penjual rotinya (bakery).

(Visited 30 times, 1 visits today)