Unik! Hotel Berbintang Ini Berbentuk Kapal Pesiar di Kota Batam

0
134
Unik! Hotel Berbintang Ini Berbentuk Kapal Pesiar di Kota Batam
Unik! Hotel Berbintang Ini Berbentuk Kapal Pesiar di Kota Batam

Indolah.comUnik! Hotel Berbintang Ini Berbentuk Kapal Pesiar di Kota Batam. Pacific Palace Hotel, adalah satu diantara hotel berbintang yang unik serta menarik yang berada di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Sebab terkecuali hotelnya yang berdesain mewah, jenis hotel ini mirip kapal pesiar.

Bahkan juga tiap-tiap tamu hotel yang bermalam di hotel ini juga akan terkesima, karna merasa seperti ada di kapal pesiar.

Tidak saja terlihat luar hotel ini mirip kapal pesiar, interior dalam hotel ini bernuasa kapal pesiar.

Tidak heran bila beberapa pekerja di hotel itu kenakan pakaian seperti anak buah kapal serta kapten kapal.

Hotel yang beralamat di Jalan Duyung Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Batam ini memeiliki banyak sarana favorit yang lain.

Sarana ini siap memanjakan tiap-tiap pengunjungnya yang bermalam, baik yang isi berlibur ataupun yang tengah berbulan madu.

Sales and Marketing Manager Pacific Palace Hotel Batam, Riyati menyebutkan Pacific Palace Hotel mempunyai 180 kamar, yang terbagi dalam Cabin, Deluxe, Executive Suite, Pacific Suite, Palace Suite serta President Suite

Baca Juga : Inilah 5 Festival Unik Yang Paling Gokil di Dunia

“Jadi dapat sesuai dengan keperluan yang dibutuhkan, dengan harga yang begitu terjangkau,” kata Riyati.

Hotel yang ada ditengah pusat usaha ini, juga mempunyai sarana Food and Beverage yang dinamakan Athena’s Coffee Shop.

“Sarana ini memberi service sepanjang 24 Jam, dengan type makanan yang ada, seperti makanan Western, Asia serta menu lokal favorite,” katanya.

Di Athena’s Coffee Shop ada juga ada warung nasi pedas, dimana menu makanan yang ada berbentuk masakan nusantara dengan harga Rp 21.000.

Ada pula Golden Palace, yang buka tiap-tiap Senin hingga Jumat, mulai jam 10.00 WIB sampai 22.00 untuk menu ala carte chinese food. Untuk Sabtu dari jam 10.00 hingga 17.00. Ada pula paket Dimsum yang disiapkan tiap-tiap Sabtu, mulai jam 18.00 sampai 22.00.

“Ada pula sehari-hari Minggu paket Dimsum yang disiapkan dari mulai jam 08.00 hingga 14.00,” kata Riyati.

Diluar itu, Pacific Palace Hotel Batam juga sediakan sarana gym di lantai 3, Spa, Massage serta Reflexology, Beauty Salon Buka, Sarana Yoga, Aerpbic, Zumba. Tidak ketinggal sarana kolam renang.

(Visited 41 times, 1 visits today)